Waduh, Tom Delonge Resmi Keluar dari Blink 182


Kabar tak menyenangkan datang dari salah satu band yang namanya cukup dikenal di dunia, termasuk Indonesia, yaitu Blink 182. Pasalnya, Blink 182 harus kehilangan salah satu member mereka, yaitu Tom DeLonge alias Tom sebagai vokalis dan juga gitaris. Tom DeLonge secara resmi telah keluar dari band yang dibentuknya itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh personel Blink 182 lainnya, yaitu Mark Hoppus sebagai bassist dan Travis Barker sebagai drummer. Mark mengaku Blink 182 menghadapi masa sulit dengan keluarnya Tom mengingat mereka tengah menggarap album baru saat ini.

“Tom, tidak akan melakukan project apapun lagi bersama Blink 182 tapi mengerjakan kegiatan di luar musik. Cukup berat karena sekarang kami tengah menggarap album baru dan Tom menghentikannya tiba-tiba tanpa alasan,” ungkap Mark Hoppus seperti dilansir dari Radio.com, Selasa (27/1/2015).

Lebih jauh, Mark menuturkan bahwa pengunduran diri Tom itu tidak diutarakan langsung kepada mereka melainkan melalui email. Meski langkah Blink 182 tak akan mudah ke depannya tanpa Tom, Mark meyakinkan grup band pelantun “After Midnight” ini tidak akan bubar.

“Seminggu sebelum kami menjadwalkan untuk masuk studio, kami menerima email dari manajer Tom,” lanjut Mark. “Dia mengatakan kalau Tom tidak mau lagi mengerjakan apapun bersama Blink-182. Tidak bermaksud apa-apa, yang pasti kami akan tetap tampil untuk para fans kami.”

Kabar ini tentu mengejutkan pecinta musik dunia. Pasalnya, baru beberapa hari lalu Blink 182 didapuk untuk memeriahkan acara Musink Tattoo & Music Festival bulan Maret mendatang. Tanpa Tom DeLonge, akan seperti apa nasib Blink 182? Apakah mereka nantinya akan mencari pengganti Tom dan tetap eksis di dunia musik? Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak