Sherina Bangga Ayah Dilantik Jadi Kepala Badan Ekonomi Kreatif


Senin kemarin (26/01/2015) merupakan hari yang sangat spesial bagi penyanyi muda Sherina. Sebab, sang ayah tercinta, Triawan Munaf resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Joko Widodo) sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif.

Sebagaimana yang diajukan oleh Presiden Jokowi, pemerintah Indonesia akan segera membentuk Badan Ekonomi Kreatif untuk menangani pengembangan ekonomi kreatif.

Ayah Sherina dilantik di Istana Negara pada Senin siang. Dengan ekspresi bahagia, Sherina pun mengabadikan momen pelantikan sang ayah. Melalui akun Instagram miliknya @sherinasinna, Sherina mengupload foto kebersamaan dirinya beserta ayah, ibu dan adiknya.

Mereka pun berpose bersama presiden Jokowi. Dalam foto itu, Sherina nampak cantik dan elegan dengan memakai batik bernuansa monokrom.

“My Dad, @triawanmunaf sworn in as the Head of Indonesia’s Creative Economy Council. Selamat bekerja Ayah Munaf!” tulis Sherina sebagai caption fotonya.

Sontak, para followersnya termasuk para selebriti pun ikut memberikan ucapan selamat untuk ayah Sherina.

“Selamat bertugas, mas @Triawan sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif. Kami akan dukung dengan berkarya sebaik-baiknya. Semangat!” tulis Joko Anwar di akun Twitternya.

“Selamat bertugas Mas @Triawan, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia :)” tulis Ernest Prakasar di akun Twitternya.

“Awesome sher, congrats buat si om dan selamat bekerja,” tulis pengguna akun @emilylaras

“Congrats mas @triawanmunaf !! and cheers to the whole family..,” kicau pengguna akun @rezagunawan

“Wah selamat ya om. semoga menjalani tugas dengan baik,” tulis pengguna akun @ahmadridhoarif

“Congratulations for your dad :),” tulis pengguna akun @arif180489

“Hahaa cameramennya salah focus niih…btw congrat ya buat daddy nya,” kicau pengguna akun @rina_mulussia

Sekedar informasi, Triawan Munaf tercatat pernah mendirikan Euro RSCG AdWork pada 26 Desember 1989. Selain itu, Triawan juga berhasil sukses di bidang lain, termasuk politik.

Triawan sendiri ialah anggota tim sukses Jokowi-JK pada masa kampanye. Posisi yang diduduki Triawan sebagai tim sukses adalah ketua Tim Kreatif.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak