Benarkah Gadis Cantik Ini Keluar dari Cherrybelle?


Penggemar Cherrybelle di Indonesia tampaknya belakangan ini sedang harap-harap cemas. Pasalnya, muncul rumor terkait salah satu personelnya, yaitu Kezia, yang dikabarkan hengkang dari girlband yang telah membesarkan namanya tersebut. Lalu benarkah demikian?

Kabar hengkang Kezia muncul setelah sosoknya tak muncul dalam kesempatan bersama Cherrybelle. Dalam postingan foto dua personel Cherrybelle sempat tak menampilkan sosok Kezia.

Sempat menggantung beberapa waktu, para penggemar Cherrybelle, terutama Kezia, akhirnya mendapat kejelasan. CBM Entertainment selaku manajemen yang menaungi girlband tersebut buka suara.

“Kezia masih menjadi personel Cheerybelle sampai saat ini. Semuanya baik-baik saja,” ujar perwakilan dari CBM, Teguh Sanjaya, di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Detikcom, Rabu (28/1/2015).

Hingga saat ini, Kezia yang merupakan adik dari Angel Karamoy ini dipastikan masih termasuk ke dalam personel Cherrybelle. Hal itu juga dipastikan oleh manajemennya.

Satu lagi hal yang dapat membantah kalau Kezia keluar dari Cherrybelle adalah Kezia masih akan hadir menyumbangkan suaranya bersama personel lainnya di album terbaru Cherrybelle. Album yang akan rilis bulan Februari itu menurut Teguh akan berubah 180 derajat dibandingkan sebelumnya. “Pastinya Kezia hadir di album baru. Semuanya sudah beres, proses rekaman dan lain-lain. Nggak ada masalah,” ungkap Teguh.

Disela kesibukannya di studio rekaman bersama anak didiknya, Teguh menjelaskan bahwa jarangnya terlihat Kezia bersama Cherly dan kawan-kawan hanya sebuah kebetulan saja. “Kebetulan dia ada kesibukan sendiri saja. Tapi semuanya masih di bawah manajemen kami. Nggak ada masalah,” jelasnya.

Bagi Teguh maupum CBM Entertainment sengaja selama ini mendiamkan berbagai asumsi tentang jarangnya Kezia terlihat. “Kami sengaja diam saja agar bola saljunya tidak jadi besar. Karena memang tidak apa-apa,” sambung Teguh.

Kini, penggemar Cherrybelle bisa bernapas lega. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak