Gondrong, Olga Syahputra Jadi Mirip Ki Joko Bodo


Tak banyak yang bisa dikulik dari kondisi terakhir kesehatan Olga Syahputra. Keluarga, termasuk sang adik, Billy Syahputra, terbilang irit bicara jika disinggung soal kesehatan kakak sulungnya itu.

Hampir setahun terbaring di rumah sakit, Olga Syahputra tak lagi memperhatikan penampilannya. Komedian serba bisa ini tak lagi berpenampilan cepak seperti dulu. Wajar saja, Olga tak pernah memotong rambutnya sejak divonis menderita meningitis sekitar bulan April 2013 lalu.

Alhasil, rambut Olga Syahputra pun mulai gondrong tak terawat. Bahkan, adik Olga, Billy Syahputra menyebut sang kakak mirip dengan paranormal nyentrik Ki Joko Bodo.

“Sekarang rambutnya gondrong. Kayak adiknya Ki Joko Bodo dah,” ceplos Billy Syahputra, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Liputan6com, Kamis (29/1/2015).

â??Banyak perubahan yang terjadi dengan Olga, kondisi kesehatannya semakin baik, tapi rambutnya gondrong. Dokter belum izinkan Olga potong rambut,â? kata Billy.

Diakui Billy, rambut panjang itu bukan karena permintaan khusus dari Olga. Pasalnya, baik dari pihak Olga maupun dokter merasa tidak terganggu dengan panjangnya rambut pelantun “Hancur Hatiku” ini. Ketika Olga hanya bisa terbaring di rumah sakit, penampilan jelas bukan menjadi hal yang utama lagi. Menurut Billy, rambut Olga memang sengaja tak dipotong lantaran takut mengganggu kondisi kesehatannya.

“Memang nggak sempat dipotong, kalau dipotong takutnya ada yang ganggu pemulihan Olga. Tapi kalau dokter suruh potong, ya sudah kita ikuti penanganan dokter,” papar Billy Syahputra.

Hingga saat ini Olga masih terus menjalani perawatan di Singapura. Billy membantah kabar yang menyebut Olga sudah sembuh dan kembali ke Jakarta.

“Alhamdulillah kalau itu terjadi (sehat). Tapi dia masih di Singapura, masih perawatan. Diamini saja kalau Olga dikabarkan sedang di Jakarta dan sembuh. Semoga doa buat keluarga Billy,” tuntas Billy Syahputra. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak