Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Jadi Lebih Romantis


Sebagai entertainer, Raffi Ahmad memang dituntut harus bisa dekat dengan siapa saja, termasuk dengan para perempuan sesama seleb yang menjadi rekan kerjanya.

Tapi kedekatan disertai godaan yang kerap dilancarkan Raffi pada kaum wanita, membuat pria asal Bandung kerap mendapat stempel playboy. Cap playboy itu semakin lengket karena didukung oleh fakta bahwa Raffi dulu beberapa kali berganti pacar.

Namun setelah menikahi Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 lalu, Raffi tampaknya mulai mencoba lebih menjaga diri. Terlebih sekarang sang istri tengah hamil muda.

“Dia berubah semenjak menikah. Aslinya sangat berubah ke arah positif,” kata Kartika Putri yang sering menjadi rekan kerja Raffi, seperti dilansir dari Tabloidbintangcom, Kamis (29/1/2015).

Kalau pun harus menjalin kemesraan dengan wanita lain demi tuntutan akting, presenter 27 tahun itu tetap menjaga jarak. Tak seperti saat masih belum menikah. Kini Raffi lebih banyak memberi perhatian kepada istri tercintanya. Sesibuk apapun dia bekerja, tetap meluangkan waktu khusus untuk meluangkan waktu dengan Gigi.

“(Sejak hamil) Raffi lebih happy, lebih manjain, ngajakin dinner, nonton, lebih bisa meluangkan waktunya di tengah kesibukan,” lanjut Kartika Putri.

Dilanjutkan wanita yang dikenal lewat logat Jawa ngapak-ngapaknya, Raffi memang sangat mendambakan kehadiran buah hati dari hasil pernikahannya dengan Nagita Slavina.

“Kelihatannya memang dia pengin punya anak, ya namanya laki-laki kan,” bilang wanita 23 tahun ini.

Sementara itu, Ayu Dewi yang juga merupakan rekan kerja sekaligus sahabat Raffi Ahmad pun menyaksikan perhatian Raffi kepada Nagita. “Salah satunya, Raffi bilang sama Gigi (sapaan Nagita) jangan pakai sepatu hak tinggi, disediain sendal jepit,” kata Ayu Dewi.

Dalam penilaian Ayu, sikap protektif sahabatnya itu dinilainya sebagai hal yang wajar. “Wajar lah ya, kan anak pertama. Itu berarti Raffi suami siaga,” lanjutnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak