Prilly Latuconsina Rambah Dunia Tarik Suara


Nama Prilly Latuconsina terus menjadi sorotan di tanah air. Seiring dengan suksesnya memerankan karakter Sisi di sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” alias GGS, banyak proyek terus berdatangan pada dirinya. Salah satunya adalah tawaran untuk menjadi penyanyi.

Saat ini Prilly tengah sibuk latihan vokal untuk menjadi penyanyi dan merilis single perdananya agar bisa memulai terjun ke dunia tarik suara.

Setelah menunggu kepastian debut Prilly, kini para fans bisa bersuka cita karena idola mereka itu telah memastikan tanggal perilisan lagu perdananya. Melalui akun Instagram miliknya, gadis cantik berusia 19 tahun itu mengumumkan lagunya telah rilis. Lagunya itu berjudul “Fall in Love” siap dirilis serentak di 40 radio di Indonesia pada hari Jumat ini.

Single perdana Prilly
Single perdana Prilly

Tak hanya itu, Prilly juga mengunggah daftar nama-nama radio yang akan memutarkan lagunya. Fans pun mendoakan agar debut Prilly sukses dengan single tersebut. “Amien. Semoga nggak ada hambatan dan dipermudah jalan buat launching album perdananya ya Prilly. Love you,” tulis seorang netter.

Sebelumnya, Prilly juga sempat berdiskusi dengan lawan mainnya di “GGS”, Aliando, mengenai single perdananya itu. Ia menilai Aliando sangat berbakat dalam bermusik dan meminta masukan darinya meski mereka berada di label yang berbeda.

Hebatnya, Prilly mempersiapkan “Fall In Love” seorang diri mulai lirik sampai aransemen musik. Ia mendapatkan kepercayaan penuh dari label tempatnya bernaung. “Dalam waktu dekat bakal rilis single judulnya ‘Fall In Love’. Label ngasih gue kebebasan karena dari lirik, aransemen, semua terserah gue. Jadi ini bener-bener karya gue,” kata Prilly saat ditemui beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari Kapanlagicom, Kamis (29/1/2015).

Prilly mengaku bila singlenya ini ia buat berdasar pengalamannya. Namun pemain sinetron GGS ini yakin bila single itu bisa diterima seluruh penikmat musik di Indonesia. “Gue juga pernah jatuh cinta kok. Tapi itu kan bisa jadi pengalaman semua orang,” tegasnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak