Strategi Joe Taslim Tetap Bersinar di Dunia Film


Joe Taslim dikenal sebagai aktor yang kerap berperan dalam film laga. Bahkan, aktor berusia 33 tahun itu sudah dipercaya bermain dalam film “The Raid: Redemption” dan “Fast and Furious 6”. Sukses dengan karirnya, bagaimana cara Joe untuk bertahan di dunia peran?

Rupanya, Joe punya pendapat sendiri tentang karirnya sebagai aktor. Pemilik nama asli Johannes Taslim tersebut malah santai menanggapi persaingan di dunia peran yang semakin ketat.

“Nggak ada yang pasti. Karir seperti ini nggak pasti. Di Hollywood sendiri sekarang terkenal, tahun depan bisa hilang,” ujar Joe di Senayan City dikutip dari WowKeren. “Jadi semangat yang aku lakuin ya karena cinta pekerjaan.”

“Selama aku cinta sama yang aku lakuin, aku nggak takut sama apapun. Aku nggak takut nanti akan nggak laku atau apapun,” tambah Joe. “Itu sama sekali nggak masalah. Yang penting berkarya dan bekerja dengan orang baik.”

Meski mengaku santai dengan karir, namun Joe tetap tak lupa cara menjaga tubuh bugarnya sebagai aktor laga. Salah satunya adalah dengan latihan fisik.

“Syuting nggak syuting aku tetap latihan fisik, nggak pernah kendor. Ibarat jadi atlet kan nggak bisa hanya latihan kalau mau pertandingan saja,” tutup Joe. “Selain fisik aku juga nonton film-film bagus. Cari inspirasi dari aktor hebat sekaligus gerakan baru di film action. Aku harus selalu siap karena ke depannya akan lebih sulit.”

Terlahir dari keluarga atlet, aktor Joe Taslim mengaku sudah dididik menjadi pribadi yang disiplin oleh ayahnya sejak ia masih kecil.

“Dari kecil, ayah saya selalu mengajarkan kalau saya harus memberikan upaya lebih. Misalnya waktu orang lain tidur, saya tetap latihan. Memang banyak pengorbanan yang saya lakukan, tapi saya enggak menyesal karena hasilnya terbukti bagus,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Senayan, sebagaimana dilansir dari Metrotvnewscom, Jumat (30/1/2015).

Selain disiplin, Joe Taslim juga dikenal sebagai pribadi yang gigih untuk mewujudkan keinginannya. Sejak muda, pria kelahiran 23 Juni 1981 ini mengaku telah memiliki minat untuk terjun ke dunia hiburan.

Ia memulai debut pertama kariernya sebagai aktor pada 2008, dengan menjadi pemain pendukung di film “Karma”. Pada 2009, Joe kembali bermain di film “Rasa”.

Pada tahun 2011, pria berdarah Palembang ini memberanikan diri untuk menghubungi sutradara film “The Raid” untuk mengikuti audisi. “Saya enggak pernah takut buat audisi. Buat saya, audisi itu seperti sekolah gratis. Kita bisa dapat masukan dari orang-orang yang berkompeten di dunia perfilman,” tandasnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak