Rahasia di Balik Kesuksesan Taylor Swift


Penyanyi cantik Taylor Swift semakin tak terbendung. Keputusannya untuk berganti genre dari country ke pop mendatangkan kesuksesan besar. Setelah sebelumnya album “1989” berhasil menjadi album terlaris tahun 2014, kini dua lagu dari album tersebut, yaitu “Blank Space” dan “Shake It Off” sama-sama bercokol di chart Billboard Hot 100. Tak tanggung-tanggung, dua lagu tersebut menempati posisi sepuluh besar pekan ini. Apa yang sebenarnya menjadi rahasia kesuksesan Taylor Swift terutama album “1989” itu?

Taylor Swift merupakan seseorang yang tidak takut mencoba hal baru. Menggarap album barunya, Taylor tak ingin statis dalam berkarya. “Saya tidak akan menjadi penyanyi jika saya tidak menulis lagu. Saya tidak tertarik bernyanyi dengan memakai kata-kata orang lain. Jujur saya mencoba mengeksplor dua genre dalam album saya, tetapi itu sulit hingga akhirnya terdengar hanya satu genre,” ungkap Taylor Swift seperti dilansir Daily Mail, Jumat (30/1/2015).

Perubahan jenis musik dari country ke pop dilakukan Taylor Swift hanya karena ingin mencoba mengaplikasikan energi positif pada album teranyarnya itu. “Ketika kamu menulis lagu, kamu seperti meluapkan emosi. Untuk membuat lagu dan mencoba mengaplikasikannya di setiap situasi akan lebih baik. Ya itulah sedikit banyak bagian yang terdapat dalam musik,” lanjut Taylor Swift.

Tak hanya itu, mantan kekasih John Mayer tersebut juga dikenal dekat dengan para pengemarnya sehingga citra dirinya yang begitu baik berhasil menarik simpati jutaan orang di seluruh dunia yang otomatis menaikan popularitas dalam penjualan single dan album.

Taylor Swift pernah memberi kejutan kepada fansnya dengan memberi seorang penggemar uang sebesar USD 1.989 untuk membayar utang kuliahnya. Tak hanya itu, belum lama ini di akun Tumblr-nya ia juga menulis pesan yang berisi dukungan moral kepada fansnya yang dibully di sekolah.

Keberaniannya mengambil risiko dan mencoba hal baru serta citra yang baik mungkin adalah rahasia di balik kesuksesan Taylor Swift. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak