Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Keempat Januari 2015


Kita sudah mencapai akhir pekan lagi di penghujung bulan Januari ini. Apa yang sudah kamu rencanakan bareng keluarga, teman atau pacar kamu? Apapun rencana kamu, JadiBerita tetap akan memberikan daftar 10 besar tangga lagu Indonesia pekan ini di hari Jumat. Adakah jagoan kamu di daftar minggu ini?

Posisi juara alias posisi pertama ditempati oleh penyanyi cantik mantan personel girlband bentukan Kevin Aprilio, Princess, bernama Alika. Lagu dari Alika yang duduk di posisi juara minggu ini berjudul “Ge-er”. Lagu ini naik satu peringkat dibandingkan minggu lalu. Kemudian di posisi kedua alias runner-up ada band yang sudah eksis cukup lama di dunia musik Indonesia, yaitu Sheila On 7 dengan lagu barunya yang berjudul “Lapang Dada”. Sama seperti Alika, Sheila On 7 juga berhasil naik satu peringkat dibandingkan minggu lalu.

Berikutnya ada Raisa yang menyanyikan lagu “Teka-Teki”. Lagu ini sayangnya harus turun dua peringkat ke posisi 3. Padahal minggu lalu lagu tersebut berada di posisi pertama. Di posisi keempat masih ada lagu â??Bahagia Itu Sederhanaâ? yang dinyanyikan oleh ina Natalia dan Abdul The Coffee Theory. Minggu lalu lagu ini juga berada di peringkat yang sama, tanpa mengalami perubahan berarti. Lanjut ke posisi kelima, ada duet Rossa dan Afgan yang menyanyikan lagu berjudul “Kamu yang Kutunggu”. Lagu ini berhasil naik dua peringkat dibandingkan minggu lalu.

Berikut daftar lengkap 10 besar lagu Indonesia minggu ini, yang sudah dihimpun JadiBerita.

1. Alika â?? Ge-er
2. Sheila On 7 â?? Lapang Dada
3. Raisa â?? Teka-Teki
4. Wina Natalia & Abdul The Coffee Theory – Bahagia Itu Sederhana
5. Rossa Ft. Afgan â?? Kamu yang Kutunggu
6. Gamaliel Audrey Cantika â?? Bahagia
7. Radhini â?? Cinta Terbesarku
8. Tulus â?? 1000 Tahun Lamanya
9. Midnight Quickie – Derap Langkah
10. Bilanova Feat. Sunday People Project â?? Kau Tinggalkan Aku

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak