Katy Perry Konser Lagi di Indonesia


(sumber: istimewa)

Indonesia memang salah satu destinasi paling diminati oleh musisi-musisi luar negeri untuk mengadakan konser. Antusiasme yang besar dari pecinta musik Indonesia membuat tak sedikit musisi yang tampil di tanah air tercinta lebih dari satu kali. Nah, tahun ini, akan ada satu nama penyanyi papan atas Amerika Serikat yang akan kembali menghibur penggemar-penggemarnya di Indonesia. Siapa dia? Dia adalah Katy Perry.

Penyanyi yang pertama kali dikenal dengan sejumlah hit singles seperti Hot ‘n Cold, I Kissed A Girl, Dark Horse, Fireworks dan Roar ini akan datang lagi untuk menghibur ribuan pecintanya di sini pada bulan mei nanti. Kehadiran Katy Perry di ibukota kali ini merupakan satu dari rangkaian turnya ‘The Prismatic World Tour’.

Dipromotori oleh AEG Live, Ismaya Live dan Sound Rhythm, ini akan menjadi penampilan kedua penyanyi yang pernah menikah dengan Russell Brand ini di Indonesia. Wanita berusia 30 tahun ini menyatakan sangat bersemangat untuk mengadakan konser ini.

“Saya sangat senang bisa membawa ‘The Prismatic World Tour’ ke tempat-tempat favorit saya di Asia, serta beberapa tempat sensasional yang belum pernah saya kunjungi. Saya tak sabar lagi untuk bisa melihat pemandangan dan budaya, berbagi musik dan bertemu dengan penggemar-penggemar saya,” ujar Katy Perry seperti yang dilansir di kapanlagi.com.

Tak hanya dia yang bersemangat, fans-fansnya juga pastinya akan sangat antusias dalam menyambut konser kedua Katy Perry di Jakarta ini. Nantinya, konser ini akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition dan terbagi dalam beberapa kelas berbeda yang dapat dipilih penonton: diamond, gold serta tribune class. Penjualan tiket sendiri akan mulai dibuka tepat pada hari valentine, yaitu tanggal 14 Februari 2015.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk nonton, masih banyak waktu lho untuk nabung buat Katy Perry! (alo)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak