Ups! Afgan Sering Curhat Soal Pacar Pada Rossa


Ternyata, paras tampan dari Afgan tak menjamin dia mudah mendapatan kekasih. Sebab, hingga saat ini Afgan masih saja menyandang status jomblo. Walaupun hidup tanpa pacar, Afgan kerap digosipkan berpacaran dengan beberapa wanita di antaranya Maudy Ayunda hingga Raisa.

Namun, dengan tegas Afgan mengatakan bahwa dirinya dan sederet wanita yang diisukan itu hanyalah teman biasa. Soal asmara, Afgan memang tergolong selektif. Untuk itu, ia pun selalu curhat dengan sahabat karibnya Rossa.

Afgan dan Rossa bersahabat sudah 5 tahun. Kedua pun sudah saling mengenal satu sama lain. Maka tak heran jika Afgan selalu mengajak ngobrol Rossa soal urusan cinta. Diakui Rossa, pelantun lagu Sabar itu juga kerap membahas hal lain kepadanya.

“Kita saling curhat tentang pacar masing-masing. Curhat cicilan juga, saling sharing lah. Kalau duit mah nggak sharing. Makan bayar sendiri-sendiri,” papar Rossa, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (30/01/2015)

“Tapi lebih sering Ocha sih yang curhat tentang pacar,” timpal Afgan.

Menurut Rossa, Afgan akan sangat cocok berpacaran dengan sosok wanita pintar. Meski begitu, Afgan masih ingin fokus ke karier bernyanyinya.

Itulah sebabnya, ia tak mau memikirkan pacaran. “Karena dia pintar, jadi ceweknya juga harus pinter, baik, tulus. Afgan itu temannya banyak banget, dia lebih mementingkan teman daripada pacar. Mungkin itu yang dia sering gagal dapat pacar,” tandas Rossa.

Lantaran sama-sama bergelut di bidang musik, Rossa dan Afgan pun merilis lagu baru hasil kolaborasi mereka yang berjudul Kamu Yang Ku Tunggu.

Walaupun berduet melantunkan lagu bertema cinta, Rossa mengaku bahwa Afgan kurang romantis saat menjalani syuting videoklip dengannya.

“Kalau aku sama Pasha kan satu generasi, jadi kayak beneran cinta, kayak pasangan. Tapi Afgan nggak bisa romantis, karena kita udah best friend banget. Jadi pas bikin video klip kita bayangin pasangan masing-masing,” tandas Rossa


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak