Dikritik ‘Haters’, Ini Tanggapan Marshanda


(sumber: instagram Marshanda)

Artis cantik yang pertama dikenal berkat perannya di sinetron ‘Bidadari’, Marshanda akhir-akhir ini tengah menjalani banyak cobaan. Sepanjang tahun 2014 kemarin Marshanda harus menghadapi permasalahannya dengan Ben Kasyafani menyangkut berakhirnya pernikahan mereka yang membuat hak asuh terhadap Siena, anak semata wayang kedua selebritis ini lepas dari tangan Marshanda dan harus diserahkan pada Ben. Tak hanya itu saja, keadaan Marshanda sempat membuat kehebohan karena diduga dipasung oleh ibu kandungnya sendiri.

Di tahun baru 2015 ini, sepertinya Marshanda berniat untuk meninggalkan masa-masa kelam yang sempat harus dijalaninya dan membuka awalan baru bagi hidupnya. Salah satu cara yang ditempuh Marshanda adalah dengan merubah total penampilannya. Perempuan yang tahun ini menginjak usia 25 ini resmi melepas kerudung yang sempat menutupi rambutnya selama beberapa tahun ini. Tak hanya itu saja, Marshanda juga mewarnai rambutnya dengan warna coklat terang dan highlight warna merah muda.

Penampilan baru wanita yang biasa dipanggil Chacha ini ternyata tak membuat para penggemarnya senang. Sebaliknya, banyak yang memandang negatif tentang keputusannya untuk tak lagi mengenakan jilbab. Di instagram Marshanda, komentar-komentar pedas pun bermunculan di foto-foto yang diunggahnya.

“Cantikan pake jilbab! Syg banget padahal wajib, udah dijalanin malah ditinggalin astaghfirullah semoga kita semua tetap istiqomah dalam kebenaran dan terhindar dari KESESATAN dan bisikan setan..”

“Jilbabnya pindah jadi iketan leher ya cha.. hehe.. anyway.. semoga kita dikasih hidayah Allah selalu. Karena Itu kebahagiaan sebenarnya. :’)”

“Waktu pake jilbab kemarin ngelihatnya suka ademmm… sekarang :(”

Demikian segelintir komentar pengikut instagram Marshanda yang tak setuju dirinya melepas jilbab. Menanggapi ini, Marshanda tak langsung membalas satu persatu komentar tersebut, melainkan meng-upload sebuah kutipan yang berasal dari William Shakespeare, sastrawan terkenal asal Inggris.

“Cinta aku atau benci aku, semuanya menguntungkan buatku. Jika kalian mencintaiku, aku akan selalu berada di hati kalian. Jika kalian membenciku, aku akan selalu ada di pikiran kalian,” kurang lebih begitu kutipan yang diunggah Marshanda. Dengan ini, sepertinya Marshanda memutuskan untuk memberi tahu haters-nya bahwa apapun kritik yang dilontarkan mereka tidak akan berpengaruh bagi hidup Marshanda sendiri. (alo)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak