Mewah, Resepsi Raffi Ahmad – Nagita Slavina Menangkan Award


(sumber: istimewa)

Masyarakat Indonesia tentu belum melupakan pesta pernikahan fenomenal yang diselenggarakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tahun lalu. Acara nikahan ini bahkan sampai ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Pernikahan Raffi dan Nagita disebut-sebut sebagai salah satu pernikahan selebritis tanah air paling mewah yang pernah diadakan. Bahkan, baru saja pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sampai mendapatkan penghargaan Pernikahan Artis Fenomenal Infotainment Awards 2015.

Saat ditanya pendapat tentang diraihnya award ini, Nagita yang kini tengah mengandung anak pertamanya merendah dan tak merasa bahwa acara pernikahannya yang mendapuk beberapa nama artis seperti Ayu Dewi dan Luna Maya sebagai host-nya ini di luar batas kewajaran.

“Itu yang kita rencanakan. Kalau dibilang yang paling mewah, mungkin nggak ya,” kata Nagita Slavina seperti yang dilansir di detik.com.

Seakan satu pikiran dengan Nagita, Raffi Ahmad pun mengeluarkan tanggapan yang senada. Menurut Raffi, masih banyak yang mengadakan pesta pernikahan yang lebih mewah daripada pernikahannya yang disponsori oleh banyak pihak itu. Yang membuat pesta pernikahan Raffi dan Nagita terkesan lebih megah daripada orang kebanyakan adalah karena acara itu ditayangkan di stasiun televisi nasionalâ??sebuah kesempatan yang tak banyak didapatkan orang lain.

“Kebetulan yang meliput pernikahan kita banyak. Jadi, terima kasih buat teman media, fans Raffi dan Nagita, serta stasiun TV yang sudah meliput,” ungkap Raffi lagi.

Pesta pernikahan pasangan selebritis muda yang mengundang 3 ribu orang ini dikabarkan menghabiskan biaya sebesar 10,3 miliar rupiah. Jumlah yang terkesan fantastis ini sebagian disebabkan oleh banyaknya undangan yang disebar pasangan ini. Selain itu, Raffi – Nagita juga menyewa gedung yang mewah untuk pernikahan mereka, yaitu di hotel Ritz Calton Jakarta. Tak hanya itu saja, Raffi dan Nagita pun masih mengadakan private party dan sebuah resepsi lagi di Bali. (alo)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak