Review: Film ‘Rock N Love’


(sumber: istimewa)

Grup band rock ‘Kotak’ sepertinya memang salah satu grup yang paling diidolakan masyarakat Indonesia. Perjalanan mereka di blantika musik tanah air yang diikuti para penggemarnya kini bahkan telah diangkat ke layar lebar dengan judul Rock N Love. Tak hanya itu saja, film yang bercerita tentang perjuangan mereka di dunia musik ini bahkan mendapuk para personel ‘Kotak’ sendiri untuk menjadi bintangnya.

SINOPSIS FILM â??Rock N Loveâ??

Film ‘Rock N Love’ ini menceritakan tentang band ‘Kotak’ yang beranggotakan Tantri, Chua dan Cella. Mereka yang merupakan pendatang baru di dunia musik berhasil lolos ke suatu ajang bergengsi di dunia musik rock Indonesia, ‘Jakarta Distortion Wave’. Acara ini akan sangat berpengaruh bagi karier ‘Kotak’ di blantika musik tanah air sehingga mereka pun latihan keras agar dapat berhasil keluar sebagai pemenang ‘Jakarta Distortion Wave’.

Peluang ‘Kotak’ untuk berhasil menang masih dibayangi oleh kehadiran dua band lain yang juga menjadi finalis kompetisi ini yaitu ‘Gribs’ dan ‘The Rebel Youth’. Perjuangan mereka juga mendapat berbagai macam halangan, terutama dari vokalis ‘The Rebel Youth’, Rotor (Garindra Bimo) yang tak suka dengan kehadiran ‘Kotak’ sebagai saingannya. Rotor dan teman-temannya bahkan menghalalkan segala cara untuk dapat menjegal penampilan ‘Kotak’ di kompetisi tersebut. Namun, nasib baik masih menyertai ‘Kotak’. Meskipun mendapatkan banyak hambatan, band itu tetap dapat menunjukkan kualitas musikalitas mereka yang sebenarnya.

Namun, permasalahan yang dihadapi Tantri, Chua dan Cella tak hanya sebatas persaingan mereka dengan ‘The Rebel Youth’ saja. Ketiga anak muda ini juga masih harus menghadapi masalah percintaan mereka masing-masing. Tantri yang sedang merencanakan pernikahan dengan kekasihnya Robin (Vino G Bastian) harus sabar menghadapi Robin yang cuek dan hampir tak pernah memberi kabar. Cella yang telah lama berpacaran dengan Nadira harus mengakhiri hubungan mereka karena tak mendapat restu dari orang tua. Sementara Chua sedang pusing karena terus-terusan dikejar oleh penggemar fanatiknya, Bagus (Dicky Otoy).

Di tengah-tengah perjalanan yang harus dilalui ‘Kotak’ menuju puncak ‘Jakarta Distortion Wave’, penonton juga akan disuguhi oleh tingkah lucu yang dilakukan oleh 3 kru ‘Kotak’ yaitu Akew (Reynold Hamzah), Sabrino (Mono), Usbros (Erick Estrada). Kekonyolan-kekonyolan yang dilakukan mereka di film ini sungguh memancing tawa.

Detail Film ‘Rock N Love’

Sutradara : Hedy Suryawan
Produser : Sandy Tanarius
Pemain : Tantri Kotak, Chua Kotak, Cella Kotak, Vino Bastian, Denny Sumargo, Ganindra Bimo, Erwin Moron, DJ Una, Reynold Hamzah, Spencer Jeremiah, Shae, Erick Estrada, Mono
Genre : Drama, Romantis
Tanggal Rilis Perdana : 29 Januari 2015
Rumah Produksi : Apollo Pictures

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak