Jessica Mila-Mischa Chandrawinata Pacaran?


Akhir-akhir ini, nama Jessica Mila selalu digosipkan punya hubungan khusus dengan aktor tampan Mischa Chandrawinata. Namun, Jessica membantah kabar tersebut.

Diakui Jessica, dirinya dan Mischa hanya berteman saja. “Belum jadian. Masih biasa, temenan saja,” ujar Jessica, seperti dilansir WowKeren, Minggu (01/02/2015).

Ia pun mengklarifikasi berita yang menyebut bahwa kedekatan mereka lebih dari sahabat. Memang Jessica sering jalan bareng dengan Mischa, tapi kebersamaan mereka hanya untuk seru-seruan saja.

“Waktu itu kebetulan aja kalau lagi jalan berdua. Aku lagi pengen ada teman, dan dia juga lagi ada jadwal kosong. Ya udah jalan aja,” papar pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut.

“Janjiannya juga sama teman-teman. Nggak cuma berdua kok,” lanjutnya.

Tak menampik, Jessica sangat mengagumi sosok Mischa. Bagi Jessica, Mischa adalah pria yang berkepribadian baik. “Mischa baik, rendah hati dan bersahabat,” tandas Jessica

Saat ini, Jessica berstatus jomblo. Ketika ditanya seperti apa sosok pria idaman. Inilah jawaban Jessica. “Sebenarnya nggak ada tipe khusus. Yang penting bisa bikin nyaman. Harus smart juga dan baik,” pungkasnya

Walau single, Jessica mengaku punya beberapa rekan pria yang ia anggap spesial. “Tapi aku banyak banget teman spesial. Dan mereka semua spesial,” jelas Jessica.

Selain Mischa, Jessica juga digosipkan berpacaran dengan lawan mainnya di serial GGS yakni Kevin Julio. Lagi-lagi, Jessica membantah isu miring itu.

â??Nggak kok, kalau sama Kevin memang dekat sebagai teman. Karena kenalnya sudah dari delapan tahun lalu. Sering banget dibilang begitu, jadi memang kita dekat, tapi nggak lebih dari teman,â? urai Jessica.

Sekarang, Jessica hanya ingin fokus pada kariernya terlebih dahulu. Ia pun mengesampingkan urusan asmara. â??Nggak, untuk sekarang nggak punya pacar, pengen fokus ke karier. Lagi sibuk juga kan, kalau punya pacar takut mengganggu, kesusahan pengen luangin waktu ke pacar, kasihan nanti pacarnya,â? tutup Jessica.

(nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak