This Is Cinta, Film Valentine dari Yuki Kato


Dalam rangka menyambut hari Valentine tahun ini, Starvision Plus mempersembahkan sebuah film layar lebar Indonesia berjudul “This Is Cinta”. Sesuai judulnya, film ini jelas berjenis drama, dan akan dibintangi oleh Yuki Kato.

Lawan main Yuki Kato dalam film “This is Cinta” ini adalah bintang muda Shawn Adrian Khulafa, yang juga putra dari artis cantik Andy Soraya dari pernikahan pertamanya. Film “This is Cinta” ini disutradarai oleh Sony Gaokasak dan skenario ditulis oleh Haqi Achmad.

Selain bintang-bintang muda, film “This is Cinta” ini juga akan diramaikan oleh aktor-aktor terkenal lainnya seperti Ari Wibowo, Yama Carlos, dan juga Indra Bekti. Berikut ini bisa kamu lihat sinopsis film tersebut, dilansir dari blog Balibackpacker, Senin (2/2/2015).

Rachel (Yuki Kato) dan Farel (Shawn Adrian Khulafa) adalah sepasang sahabat yang telah berteman sejak kecil, mereka juga merupakan pasangan duet yang serasi. Rachel menyanyi, sedangkan Farel bermain piano. Sifat Rachel yang berani, melengkapi Farel yang seorang pemalu.

Di penghujung masa taman kanak-kanak, Rachel dan Farel terpaksa berpisah. Mama Rachel menjauhkannya dari Farel karena setiap kali Rachel berdekatan dengan Farel selalu terjadi kecelakaan kecil yang menimpa Rachel. Sang mama pun membawa Rachel pergi.

Kepergian Rachel membuat Farel sedih. Komunikasi antara Farel dan Rachel benar-benar terputus. Berbagai cara dilakukan Farel untuk menemukan pujaan hatinya. Dia bahkan sampai mengikuti ajang pencarian bakat hanya untuk menemukan Rachel. Sementara itu, kebaikan Sasha (Fahira Alidrus), cewek manis yang menyukai Farel, seperti tak ada artinya.

Usaha Farel ternyata membuahkan hasil. Bertepatan dengan tugas Papa (Ari Wibowo) yang berakhir, Rachel akhirnya pulang ke Indonesia,  dan melihat penampilan Farel di televisi. Mereka pun akhirnya bertemu setelah 12 tahun berpisah. Persahabatan mereka kembali terjalin dan menjadi benih-benih cinta.

Namun semua tidak berjalan lancar karena Mama masih sangta sentimen kepada Farel dan Ibunya (Unique Priscilla). Situasi bertambah rumit ketika Mama menjodohkan Rachel dengan Nico (Fandy Chistian). Kali ini Rachel tidak mau menuruti Mama lagi. Rachel tidak mau dipisahkan kedua kalinya dengan Farel. Di umurnya yang sudah menginjak 17 tahun, Rachel merasa berhak untuk menentukan cintanya. Saat Rachel dan Farel sama-sama berjuang untuk terus bersama, keduanya mengalami kecelakaan. Bagaimana nasib mereka?

Film ini rencananya akan rilis pada tanggal 12 Februari mendatang. Jika kamu tidak memiliki rencana ketika mendekati Valentine, maka kamu bisa menonton film ini sebagai pilihan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak