Ditinggal Prilly Latuconsina ke Surabaya, Aliando Merasa Kehilangan


Sejak beradu akting menjadi pasangan kekasih di serial Ganteng-ganteng Serigala (GGS), hubungan Aliando dan Prilly Latuconsina pun menjadi dekat. Bahkan, rumor adanya cinta di antara mereka pun terus berkembang.

Namun, keduanya sama-sama membantah jika telah berpacaran. Meski begitu, ternyata Aliando tak bisa jauh lho dari Prilly.

Sejak akhir pekan lalu, Prilly pergi ke Surabaya lantaran harus menjalani kegiatan di sana. Jauh dari Prilly membuat Aliando sangat merindukan sahabat karibnya itu.

“Iya nih Prilly lagi ke Surabaya, aku udah rindu. Miss you Prilly,” ungkap Aliando, seperti dilansir WowKeren, Selasa (03/02/2015).

Walaupun mereka tengah jauh, Aliando dan Prilly masih tetap menjalin komunikasi. “Dia masih ada kegiatan di Surabaya, tapi kita tetap kontak-kontakan nanyain kabar dan kegiatannya aja.” papar Aliando

Beberapa waktu lalu, Prilly mengungkapkan bahwa ia merasa nyaman ketika berada di dekat Aliando. “Hmm, kalau sudah suka dan sayang, ya biar aja jalani seperti air mengalir. Enggak harus komitmen nyatakan diri pacaran,â? jelas Prilly

Kendati demikian, Prilly belum mau berpacaran dengan Aliando. â??Jadi pacaran atau enggak, sama aja tujuannya. Nanti kalau sudah cocok, ya tinggal memutuskan untuk kawin. Cuma buat aku nggak harus buru-buru,â? tandas Prilly

Aliando mengatakan, dirinya dan Prilly sudah punya chemistry tersendiri. Itulah yang membuat mereka saling cocok satu sama lain.

â??Setiap nyanyi selalu berdua. Main sinetron juga berdua. Diwawancara infotaiment juga berdua. Kita memang berdua selalu kompak. Dari awal kita sudah coba satukan chemistry biar langsung eksplore dan biar bisa dekat terus,â? urai Aliando.

“Jadi kita memang cocok. Kita berdua punya satu pikiran. Kadang Aliando nyebelin, kalau ada adegan berantem. Dia suka marah beneran sama gue dan itu beneran ngeselin. Jadi gue suka diamin saja, nanti tahu-tahu dia tanya, â??elu kenapa diam?’ Gue bilang nah lu marah-marah beneran,â? timpal Prilly.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
61
Ngakak