Inikah Calon Pacar Paris Hilton?


Di usia yang sudah menginjak 33 tahun, sang superstar, Paris Hilton belum menunjukkan tanda-tanda akan menikah. Jangankan naik pelaminan, pewaris Hotel Hilton itu malah hingga kini kabarnya masih single alias jomblo.

Seperti diketahui, pertengahan tahun 2014 kemarin Paris mengakhiri kisah cintanya dengan River Viiperi. Setelah itu sang sosialita sempat diisukan dekat dengan pria lain yang juga model, Ralph Lauren. Kabar itu muncul ke permukaan setelah Paris kedapatan berciuman mesra dengan Ralph di pantai Malibu.

Cukup lama tak ada update lagi mengenai kisah cintanya, kali ini Paris kembali menunjukkan tanda-tanda jika dirinya sudah punya pasangan baru. Kali ini, pria yang diduga ia pacari adalah seorang model ganteng dan muda asal Australia, Jordan Barrett.

Isu ini berhembus setelah wanita berusia 33 tahun itu mengunggah potret kemesraan dirinya dengan pria berusia 18 tahun itu di akun Instagram miliknya. Waktu itu, Paris dan Jordan tampaknya ketemuan di  Italia ketika keduanya menghadiri acara Milan Fashion Week.

Paris dan Jordan
Paris dan Jordan

“#GoodTimes di @JustCavalliMilano dengan Jordan Barrett,” tulis Paris sambil mengunggah foto di atas.

Dilansir dari situs Perez Hilton, Rabu (4/2/2015), Jordan juga ikutan mengunggah foto kebersamaannya dengan Paris. Bedanya, mereka terlihat super intim ketika berciuman. Sayang foto itu sepertinya sudah dihapus oleh Jordan karena alasan yang tak diketahui.

Salah seorang teman Jordan Barrett mengungkapkan jika model ganteng itu memang telah resmi berpacaran dengan Paris Hilton. “Jordan memang sering bertemu dengan Paris, dia (Jordan) bilang padaku jika mereka telah resmi berpacaran. Aku patah hati karena sebenarnya aku sedang naksir dia,” tuturnya.

Jika memang benar mereka berdua sedang menjalin hubungan, maka ada perbedaan jarak yang cukup jauh di antara mereka, yaitu sekitar 15 tahun. Ternyata Paris Hilton suka dengan berondong. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak