VIDEO: Dirampok, Korban Malah Tertawa


Ketika terjadi perampokan, pada umumnya korban akan merasa ketakutan. Tetapi hal berbeda terjadi ketika perampok berlangsung di toko donat yang satu ini.

Kejadian yang berlangsung di Pasadena, Amerika Serikat ini menimpa toko Donuthole pada pukul 4.54 pagi, pada tanggal 7 Januari lalu. Pelaku yang membawa pistol awalnya masuk tanpa ada kecurigaan, lalu dirinya meminta uang dari pegawat toko donat itu. Pegawai toko ini bukannya ketakutan, namun malah tertawa terbahak-bahak saat melihat pelaku yang sedang merampok tersebut.

Pegawai tersebut sempat memberikan uang kepada pelaku, dan sedikit tertawa geli karena melihat pelaku yang memakai wig panjang berwarna pirang. Wajah pelaku nampak seram, namun memakai rambut palsu. Seakan para sedang melakukan aksi konyol dan bodoh seperti acara humor di televisi.

Pegawai toko itu lalu tak bisa menahan gelinya melihat dandanan dari pelaku perampok. Mereka menggambarkan pelaku menggunakan rambut palsu atau wig berwarna pirang dan disertai jaket dengan penutup kepala.

Selang beberapa saat, pegawai toko tersebut kemudian melaporkan peristiwa perampokan yang mereka alami itu ke polisi terdekat. Seperti yang dilansir dari Mirror, Rabu (4/2/2015) lalu, polisi mengatakan bahwa dari pengakuan penjaga toko memang secara psikologi penjaga toko ini sedikit takut.

Namun saat menceritakan seperti apa wajah pelaku, pelapor ini malah tertawa saat menjelaskan. Hingga saat ini polisi masih mengejar pelaku perampokan tersebut dan masih belum diketahui apakah saat ini pelaku perampokan di toko donat tersebut sudah ditangkap.

Kamu bisa melihat aksi perampokannya pada video di atas. Sayangnya video yang diambil dari kamera CCTV tersebut tidak menampilkan suara, sehingga tidak diketahui bagaimana suara pegawai toko itu tertawa melihat pelaku perampokannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak