Mirip Marilyn Monroe, Inilah Penampilan Baru Syahrini


Apabila berbicara mengenai sosok Syahrini, pasti semua orang akan tertuju pada style dan gaya bicaranya. Ya, dara asal Bogor ini memang senantiasa membuat sensasi akan gaya busana maupun jargon andalannya.

Seperti yang sudah ia janjikan sebelumnya, di awal tahun ini Syahrini akan menciptakan jargon baru. ‘Seperti Itu’ adalah jargon yang baru saja ia ciptakan.

“Sekarang ‘seperti itu’ ya. Kalian kekasih hati tahu, aku nggak pernah merencanakan atau merancang sesuatu kata-kata untuk jadi fenomenal, semuanya spontanitas,” ujar Syahrini, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (04/02/2015).

Ternyata, tak hanya punya jargon baru saja. Syahrini juga menciptakan gaya rambut anyar di tahun ini. Saat menghadiri ajang Infotainment Awards 2015 beberapa waktu lalu, Syahrini tampil cantik dengan rambut mirip Marilyn Monroe.

“Style baru nih, rambut Seperti Ituh. Pokoknya nggak tahu deh, tangan juga Seperti Ituh, baju juga Seperti Ituh, sepatu semua Seperti Ituh. Ini Tahi lalat, karena rambut pendek kayaknya lucu. Kalau tahi lalat di sini (dekat bibir) kan Marilyn Monroe, kalau ini (sebelah mata kiri) Syahrini Seperti Ituh,” tandas Syahrini.

Bagi Syahrini, fashion adalah sebuah hal penting yang harus dimiliki oleh seorang┬áselebriti. “Fashionable karena kita entertainer, perlu dan penting sekali. Yang setiap harinya bekerja di layar kaca, yang setiap harinya dilihat di atas panggung, kalau tidak fashionable ya jangan jadi entertainer,” imbuhnya.

Terkait penampilan baru Syahrini, tak sedikit orang yang mencibirnya. Namun, Syahrini tak mau mempermasalahkan. Yang penting, Syahrini bisa tetap berkarya di dunia hiburan dan menghibur masyarakat Indonesia.

“Jadi diriku sendiri di duniaku sendiri tanpa harus menyakiti orang lain, memfitnah orang, mencibir, nyiyir, itu mengurangi rezeki dan susah mendapat rezeki banyak ya dari Allah. Kalau kitanya positif, mindset kita positif, nggak pedulian orang, yang penting di jalur benar tetap berkarya kerja keras itu buat aku pakemku,” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak