Ternyata, Ini Sesungguhnya Arti SMS Pria


Jika sedang berkirim pesan dengan pria pujaan hatimu, pernahkah ia mengirim SMS bernada singkat atau berisi alasan yang tak jelas.

Sebenarnya, SMS yang ia kirim memiliki arti yang tak diketahui kaum wanita. Untuk itu, kamu wajib mengetahui arti di balik SMS yang mereka kirim. Dilansir Vemale, Rabu (04/02/2015), inilah sesungguhnya arti SMS pria.

1. “Sorry, nggak bisa nemenin, harus nemenin ortu nih.”

Jika SMS dia seperti itu, maka memiliki arti sebagai berikut:

A: Sang pria sedang benar-benar sibuk, dan memang tidak bisa memenuhi ajakan kamu. Tetapi, biasanya ini jarang terjadi apabila dia sudah berjanji untuk menemani kamu.

B: Aduh, nggak tertarik deh. Jika pria sudah sms begitu, maka kamu harus mengerti bahwa ia tidak tertarik dengan ajakan itu. Biasanya, pria akan mengiyakan karena gengsi untuk menolak. Tapi saat ingin menuju hari H, ia akan membuat alasan yang seolah-olah memang tak bisa dihindari lagi.

2. “Kamu lagi ngapain?”

Jika SMS dia seperti itu, maka memiliki arti sebagai berikut:

A: Apabila kalian jarang melakukan pertemuan, tetapi masih berkomunikasi secara intens. Maka, bisa disimpulkan bahwa dia benar-benar sibuk dengan kegiatannya. Arti dari SMS itu kemunginan dia merindukan kamu, walau ia tak mengakuinya.

B: Sebaliknya, jika beberapa waktu ia menghilang dan tiba-tiba muncul dengan SMS seperti itu. Itu artinya si pria hanya ingin mengisi kekosongan di saat kesepian melanda dirinya.

3. “Weekend nanti aku diajakin teman nonton nih, ikutan yuk…”

Jika SMS dia seperti itu, maka memiliki arti sebagai berikut:

A: Nada SMS itu menunjukkan bahwa ia sangat tertarik dengan kamu, dan berusaha untuk memperkenalkan kamu dengan para sahabatnya.

B: Tetapi, jika dia tidak tertarik pada kamu. Ini adalah SMS isengnya supaya ia bisa menunjukkan kepada sahabat-sahabatnya kalau dia bisa mengajak seorang wanita keluar.

4. “Eh aku lagi makan mie ayam yang kamu pengen lho :p”

Jika SMS dia seperti itu, maka memiliki arti sebagai berikut:

A: Apabila ia mengirim SMS itu, maka bisa dikatakan bahwa selama ini dia memperhatikan kamu dengan berusaha mencari tahu kesukaan kamu.

5. “OK!”

Jika SMS dia seperti itu, maka memiliki arti sebagai berikut:

A: Bagi kebanyakan wanita, SMS bernada ‘OK’ bisa diartikan bahwa ia sangat tidak ramah. Bahkan, kaum hawa menilai ia malas ngetik. Namun, beda dengan pria. Menurut mereka, kata OK adalah ungkapan setuju secara praktis.

B: Sisi buruk dari kata ‘OK’ dalam SMS adalah, si pria tak ingin melanjutkan obrolan dengan kamu lantaran ia sedang sibuk ataupun topik yang dibahas tidak begitu menarik.

6. “Mau nggak jadi pacarku?”

Jika SMS dia seperti itu, maka memiliki arti sebagai berikut:

A: Perlu diketahui, pria yang mengirim SMS semacam ini tak layak mendapat perhatian dan cinta dari kamu. Kalau dia memang serius dengan kata-katanya, harusnya ia bersikap gentle dengan cara menemui dan langsung menyatakan cintanya di hadapanmu.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak