Ganteng-ganteng Tukang Ojek


Setelah sebelumnya ada beberapa gadis cantik dengan profesi yang bertolak belakang dengan parasnya di Indonesia, kini giliran yang pria. Hanya saja kali ini bukan di Indonesia, melainkan di Thailand. Di sana, ada seorang tukang ojek yang berwajah tampan bagaikan model. Siapa dia?

“Ganteng-ganteng kok jadi tukang ojek,” begitulah mungkin kira-kira komentar kamu jika kamu melihat sosok pria ganteng asal Thailand ini. Punya paras tampan adalah anugerah tersendiri bagi pria bernama lengkap Dechapat Thanadawong. Ia makin populer setelah ada seorang pembawa acara selebriti memotretnya dan fotonya tersebar di dunia maya.

Dechapat jadi makin ramai diperbincangkan publik setelah fotonya ketika bekerja sebagai tukang ojek tersebar di dunia maya. Dilansir dari bangkok.coconuts.com, Rabu (4/2/2015), suatu hari Woody, pembaca acara WoodyTalk sedang berada di dalam mobil ketika melintas tak jauh dari tempat mangkal Dechapat sebagai tukang ojek.

Dechapat Thanadawong
Dechapat Thanadawong

Pantas saja jika netter mengejar-ngejar Dechapat Thanadawong. Dechapat tak hanya memiliki wajah yang rupawan, tapi juga badan yang sangat atletis dan cocok sebagai seorang model. Usut punya usut, Dechapat Thanadawong sebenarnya memang seorang model. Namun, untuk menabung, Dechapat sengaja bekerja paruh waktu sebagai tukang ojek. Dechapat biasanya akan “nongkrong” menunggu penumpang di daerah Rama IX Hospital. Ia mengaku senang bekerja sebagai tukang ojek untuk mencari nafkah ketika sedang tidak bekerja sebagai model.

“Ini lebih baik daripada aku hanya tinggal di rumah dan menunggu keberuntungan,” ujar Dechapat Thanadawong. “Jangan malu untuk bekerja. Jangan tersinggung dengan uang kecil.”

Kadang kita terlalu pilih-pilih pekerjaan karena gengsi atau karena upah yang akan didapatkan terlalu kecil. Tapi daripada hanya diam dan menunggu, memang lebih baik kita mengisi waktu dengan melakukan pekerjaan yang ada. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak