Aliando-Elvira Mesra di Film, Prilly Latuconsina Cemburu


Seperti yang sudah diketahui, pemain sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”, Aliando Syarief, telah bermain dalam film layar lebar pertamanya yang berjudul “Janji Hati”. Dalam film tersebut, Aliando dipasangkan dengan Elvira Natali, yang juga merupakan pengarang novel “Janji Hati”.

Dalam film tersebut, ada banyak adegan mesra antara Aliando dan Elvira. Adegan mesra yang dimaksud ialah ketika Aliando dan Elvira menapaki bukit penuh ilalang di sore hari. Di atas bukit, sambil menikmati pemandangan, Aliando mengajak Elvira berdansa.

Ada juga adegan mesra lainnya saat Aliando dan Elvira berlari ditepi pantai dan terjatuh lantaran gulungan ombak. Tawa mereka pecah, begitu intim, begitu hangat.

Melihat adegan mesra mereka berdua, maka kemungkinan seseorang yang kini sedang dekat dengan Aliando, yaitu Prilly Latuconsina, bisa merasakan cemburu. Namun hal itu ternyata disanggah oleh aliando sendiri.

“Nggak kok, semuanya aman. Nggak ada yang cemburu,” kata Aliando Syarief, usai premiere film tersebut di Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Liputan6com, Rabu (4/2/2015).

Bahkan, untuk menjaga hati Prilly Latuconsina, Aliando Syarief juga sempat meminta izin untuk datang ke acara premiere ini lho. “Aku juga sempat ajak dia untuk datang, tapi ternyata dia ada jadwal syuting,” ceplos Aliando.

Sementara itu, dalam proses pembuatan film ini, Aliando mengaku hanya bisa tidur 3 jam per hari. “Sekarang sudah nggak bisa lagi tidur empat jam, maksimal tiga jam perhari,” katanya.

Aliando dinilai cukup piawai membagi waktu syuting “GGS” dan “Janji Hati”. Caranya yaitu dengan selang-seling setiap dua hari. Dengan begitu, film “Janji Hati” pun rampung dibuat tanpa kendala yang berarti. “Jadwal itu dibuat sendiri oleh Aliando karena dia sangat tertarik main di film ini,” sahut sang sutradara, Otoy Witoyo. (tom)

Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak