Makhluk Halus Gagal Casting Film Hantu!


Ada tiga makhluk halus _hantu, pocong, dan kuntilanak_ berkumpul di atas pekuburan pinggiran Jakarta dengan wajah tampak tidak begitu bergairah. Kesal dan geram.

Sebenarnya apa yang sedang terjadi pada mereka?

Hantu mulai membuka suara dengan dongkolnya, â??Masa aku dinyatakan gagal memenuhi syarat untuk berperan dalam film â??Pacar Hantu Perawanâ?? Kata sutradaranya aku kurang seram untuk berperan sebagai hantu difilm mereka. Kesal banget deh!â?

Kuntilanak yang berada di samping hantu langsung mengeluarkan uneg-unegnya juga,â?Sama. Ike juga dinyatakan gagal saat mencoba ikut casting untuk peran kuntilanak di film â??Pelet Kuntilanakâ?! Sutradaranya bilang suara ike kurang gimana gitu. Gak seram bikin bergidik.

Masa sih? Sebel deh!

Pocong tak kalah sedihnya, tapi tiba-tiba suaranya bergetar berkata,�Apa sih maunya manusia itu? Aku lebih parah lagi. Dua kali ikut casting tapi gagal semuanya. Masa sutradaranya ngomong, kalau aku tidak mirip pocong gayanya? Padahal aku itu kan pocong asli. Iya, kan, teman-teman?!

Lihat aja, semua film tentang hantu, pocong, kuntilanak, dan sejenisnya yang memerankan semuanya manusia. Benar-benar jadi pengangguran deh bangsa kita!�

Ketiga makhluk ini semuanya kompak geleng-geleng kepada.
Tapi tiba-tiba mereka semua langsung menghindar, ketika melihat serombongan anak-anak muda melihat pekuburan di mana mereka nongkrong.

Loh kok, hantu, kuntilanak, dan pocong jadi takut manusia?

Sumber: Win Raja Wen/kompasiana


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak