Ungkap Alasan Berhijab, Laudya Cynthia Bella Menangis


Personel Bukan Bintang Biasa (BBB), Laudya Cynthia Bella nampaknya semakin nyaman saja tampil dengan mengenakan jilbab. Wanita yang kerap disapa Bella ini memutuskan menutup aurat usai pulang umroh beberapa waktu lalu.

Perubahan Bella yang kini memakai jilbab pun menuai komentar positif dari publik, tak terkecuali rekan sesama artis. Banyak selebriti wanita yang memuji keputusan Bella untuk berhijab.

Namun, saat awak media menanyakan alasan Bella berjilbab. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini tiba-tiba menangis. Apa penyebab Bella menangis ketika ditanya soal keputusnnya berjilbab?

“Aku mau bilang, kenapa saat ini enggak mau ngomong dulu karena aku mau nguatin hati aku dulu,” ungkap Bella sambil menangis, seperti dilansir Okezone, Kamis (05/02/2015).

Menurutnya, keputusannya berjilbab merupakan sesuatu hal yang bersifat privasi. “Jujur aku berat ngomong ini (soal hijab). Ini urusan keyakinan aku. Statement aku bisa jadi senjata aku, aku harus jaga baik-baik,” papar Bella.

Tak menampik, Bella mengaku bahwa ia pernah mengalami pergolakan batin terkait keputusannya berjilbab. Tetapi setelah ia menutup aurat dengan hijab, Bella merasa nyaman dan tenang.

“Mungkin dulu aku orangnya senang, tapi mungkin sisi lain aku kurang mendapat ketenangan. Kalau sekarang aku merasa aku nikmat banget, dan aku merasa lebih tenang dan aku dapat bonusnya merasa senang,” tutur Bella.

Selain itu, Bella pun merasa dirinya terlindungi jika pergi kemana-mana dengan memakai jilbab. “Nikmatnya aku lebih aman, kaya dulu kalau aku lagi jalan kan suka agak seram ya. Sekarang aku jalan pakai hijab Insya Allah ada yang ngelindungin,” lanjutnya.

Lebih lanjut Bella menambahkan, dirinya memakai hijab selama 40 hari usai melaksanakan umroh. Namun, lama kelamaan ia semakin nyaman dan tak ingin melepasnya.

“Awalnya aku sudah pengen 40 hari, tapi aku rasa makin lama aku pakai kok makin nyaman ya, aku ngerasa kaya nikmat makainya. Jadi kata 40 hari itu enggak ada sih,” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak