Ello Tampil Slengean, Keluarga dan Fans Protes


(sumber: instagram Ello)

Beberapa saat belakangan ini, penampilan penyanyi tampan Marcello Tahitoe atau yang biasa dikenal sebagai Ello sangat jauh berbeda dengan masa-masa dirinya baru muncul di blantika musik Indonesia. Ello yang dulunya menampilkan image cowok manis dengan penampilan yang rapi dan klimis, kini tampak lebih macho dengan rambut gondrong dan brewok serta kumis yang menghiasi wajahnya.

Tak hanya itu saja yang berubah dari Ello, anak dari penyanyi tahun ’80-an Diana Nasution ini juga memiliki tato di beberapa bagian tubuhnya yang kini tampak semakin kurus. Beberapa lama ini Ello juga lebih sering manggung mengenakan kaos, kemeja flannel serta celana denim yang membuatnya sedikit mirip dengan Dave Grohl, mantan personil band grunge legendaris Nirvana yang kini sibuk dengan band barunya Foo Fighters.

Penampilan baru Ello ini memang sedikit mengejutkan. Banyak penggemar yang menyukai gaya baru pria berumur 31 tahun ini karena membuatnya terkesan lebih misterius dan menantang, namun tak sedikit pula yang menganggap penampakan Ello sekarang terlalu berantakan dan tak lagi imut. Beberapa pengikut Ello pun melontarkan komentar-komentar yang menyayangkan tampilannya sekarang.

“Dulu aku ngefans berat sama Ello ini, tapi kenapa sekarang begini”

“Kaka ello kok jdi berubah!”

“Too skinny, im sorry to say.”

Begitu beberapa komentar pengikut Ello yang tak terlalu setuju dengan tampilan baru mantan kekasih Julie Estelle itu. Tak hanya penggemar, keluarga Ello pun beranggapan demikian. Namun ternyata, Ello sudah keburu nyaman dengan gayanya sekarang dan tak berniat untuk mengembalikan image cowok cute yang dulu melekat di dirinya.

“Nenek gue agak sedikit risih, sih, melihat cucunya punya tampilan seperti ini. Rambut gondrong, berantakan, nggak cukuran. Ditambah kumisan dan brewokan. Tapi gue nyaman banget seperti ini, saking nyamannya gue jadi nggak terlalu peduli,” papar Ello seperti yang dilansir di liputan6.com.

Selain itu, menurut Ello penampilan bukanlah hal yang terpenting karena dirinya adalah musisi, bukan model. Penampilan hanyalah prioritas nomor sekian buat Ello. Yang terpenting baginya saat ini adalah menghasilkan musik yang bagus dan berkualitas. (alo)

 

 

 

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak