1000 Algojo, Film Laga Berteknologi CGI


Satu lagi film besutan Rudi Soedjarwo yang tengah bersiap menghibur para penggemarnya. Sukses dengan “Garuda di Dadaku 2”, Rudi saat ini sedang menyiapkan “1000 Algojo”, film laga yang mengusung kisah mistis. Rudi pun memberi sedikit informasi tentang film yang menurutnya akan sangat berbeda dengan lainnya.

“Gua dari dulu ingin bikin film laki lagi. Kalau kita berusaha (bikin film) jadi X-Men, enggak mungkin. Yang gue mau angkat itu (kisah) kejahatan yang paling berbahaya di Indonesia. Kejahatan yang enggak kelihatan, yang bikin lu tiba-tiba sakit. Santet tapi versi lebih pop dan action, film action tanpa body contact,” beber Rudi saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, dilansir dari Metrotvnewscom, Kamis (5/2/2015).

Meski mengusung kisah mistis, Rudi membantah bahwa “1000 Algojo” akan fokus pada alur tersebut. Sutradara 43 tahun itu menegaskan “1000 Algojo” akan lebih mengarah pada film bergenre action alias laga. “Tidak akan jadi film horor, ini film action. Ada unsur politik juga, nanti lihat saja jadinya,” jawab Rudi penuh rahasia. Rudi pun antusias membocorkan bahwa filmnya sudah hampir jadi.

Rudi pun menggandeng Darius Sinathrya sebagai tokoh utama di “1000 Algojo”. Selain Darius, nantinya Rudi menampilkan sejumlah nama baru yang merupakan anak didiknya di sekolah akting Rumah Terindah untuk film yang rencananya tayang tahun ini.

“1000 Algojo” akan mengisahkan pemuda bernama Desta yang muak karena mengetahui berbagai manipulasi dan korupsi. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Desta mengambil aksi ekstrim untuk membuat jera kepada para koruptor.

Uniknya, film ini nantinya juga akan dilengkapi dengan efek CGI (Computer Generated Imagery), sehingga filmnya akan terlihat lebih indah dan tidak kalah dibandingkan dengan film Hollywood.

Rudi sendiri sudah hampir 5 tahun vakum mengarahkan sebuah film. Sebelumnya Rudi pernah mengarahkan film “9 Naga”, “Ada Apa Dengan Cinta”, dan “Mengejar Matahari”.

Apakah film ini bisa memuaskan para pecinta film, khususnya film laga dan film Indonesia? Kita nantikan saja perilisannya nanti. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak