Review: Film ‘Jupiter Ascending’


Film ‘Jupiter Ascending’ adalah film science fiction yang pertama rilis di tahun 2015. Disutradarai oleh duo bersaudara yang juga ada di balik film The Matrix’ Andy dan Lana Wachowski, ‘Jupiter Ascending’ tak hanya menyajikan visual effect yang pastinya akan memanjakan mata tapi juga dihiasi oleh wajah-wajah cantik dan tampan para pemerannya seperti Mila Kunis dan Channing Tatum.

Sinopsi Film ‘Jupiter Ascending’

‘Jupiter Ascending’ mengisahkan bahwa di masa depan, manusia sudah jauh berevolusi. Manusia sudah berhasil mencampur gennya dengan DNA makhluk-makhluk lain seperti lebah ataupun serigala sehingga sudah tak aneh lagi jika di masa depan terdapat banyak orang yang tak tampak seperti manusia pada umumnya. Kehidupan pun tak lagi hanya sebatas di bumi saja, melainkan juga tersebar di planet-planet lain.

Suatu hari, di bumi lahir seorang gadis yang bernama Jupiter Jones (Mila Kunis). Lahir di bawah rasi bintang yang menyatakan bahwa dirinya ditakdirkan untuk sesuatu yang hebat, hidup Jupiter selama ini biasa-biasa saja. Pekerjaannya pun hanya sebatas sebagai tukang bersih-bersih di rumah-rumah ataupun perusahaan orang lain. Namun, suatu hari Jupiter tak sengaja menemukan fakta bahwa ternyata secara genetik dirinya adalah keturunan dari keluarga Abrasax, sebuah dinasti yang paling berpengaruh di semesta.

Fakta ini membuat kehidupan Jupiter berubah seketika. Dia dikejar-kejar oleh sekelompok pemburu yang merupakan musuh dari keluarga Abrasax. Di antara orang-orang yang memburunya, Jupiter bertemu dengan seorang pejuang yang bernama Caine Wise (Channing Tatum), seorang pria yang setengah albino dan memiliki gen setengah manusia dan setengah serigala. Bersama Caine, Jupiter akhirnya harus meninggalkan kehidupannya sebagai manusia biasa dan menerima takdirnya sebagai ratu penguasa bumi serta menyingkirkan rezim tirani yang selama ini menguasai galaksi.

Detail Film ‘Jupiter Ascending’

Sutradara : Andy dan Lana Wachowski
Produser : Grant Hill, The Wachowskis
Pemain : Channing Tatum, Mila Kunis, Sean Ben, Eddie Redmayne
Genre : Sci-fi
Durasi : 127 menit
Tanggal Rilis Perdana : 6 Februari 2015
Rumah Produksi : Warner Bros


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak