10 Kedai Kopi yang Patut Dikunjungi di Jakarta (2)


Anda penikmat kopi? Jika ya, Anda bisa mengunjungi sepuluh kedai kopi yang ada di Jakarta ini. Kopi sudah biasa menjadi minuman pelengkap di kala waktu senggang ataupun di cuaca yang sedang dingin seperti sekarang ini. Secangkir kopi hangat mampu mengusir stres dan merilekskan pikiran, Kopi pun kini banyak macamnya, terdiri dari berbagai rasa.

Dikutip dari qraved (Kamis, 5/2/2015), berikut ini sepuluh kedai kopi yang patut dikunjungi bagian kedua.

1. Ninotchka

Jika kalian mencari latte art 3D di Jakarta. datang saja ke Ninotchka. Tempatnya memiliki dekorasi yang unik dan lucu. Cocok untuk para wanita yanggemar foto-foto. Latte art-nya pun gak boleh dilewatkan karena dihias dengan bentuk-bentuk kucing yang menggemaskan. Selain terkenal dengan kopinya, ada juga dessert dan spaghetinya yang menggugah selera. Beralamat di Ruko Citra Garden 6, Blok J5A No. 18, Cengkareng, Jakarta. Beroperasi setiap hari Senin â?? Jumat (13:00-22:00), Minggu (16:00-22:00),

2. Tana Mera

Kopi-kopi di Tana Mera terdiri dari 100% kopi Arabica asli Indonesia. Rasanya dijamin mantap. Kedai kopi ini berlokasi di Thamrin City Office Park, Jl. Thamrin , Thamrin, Jakarta. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB.

3. Kopi Es Tak Kie

ini nih tempat minum kopi legendaris yang pernah ada di Indonesia. Kopi Es Tak Kie sudah ada sejak tahun 1927. Dari dulu tempat maupun rasa kopinya tidak berubah. Benar-benar patut dicoba. Kopi Es Ta k Kie berlokasi di Jl. Pintu Besar Selatan 3 No. 4 – 6, Kota, Jakarta. Buka setiap hari mulai dari pukul 06.30 – 02.00 WIB.

4. Mainichi

Mainichi memiliki latte yang tidak ditemukan di tempat lain yakni red velvet latte. Selain kopi, dessertnya juga tak kalah enak. Mainichi berlokasi di Ruko Garden House, Blok A No. 30, Bukit Golf Mediterania, Jl. Raya Pantai Indah Kapuk , Pantai Indah Kapuk. Beroperasi setiap hari mulai dari 10.30 – 22.00 WIB.

5. Anomali

Anomali Coffee adalah tempatnya untuk pecinta kopi asli Indonesia. Rasanya nendang dan bikin ketagihan. Desain kafe seperti suasana rumahan, jadi Anda akan merasakan seerasa di rumah sendiri. Kafe ini terlatak di Jl. Senopati No. 9, Senopati, Jakarta. Buka setiap hari dari pukul 08.00 – 22.00 WIB.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak