Kiat Jitu Indah Dewi Pertiwi Jauhi Narkoba


Narkoba adalah barang haram yang penggunaannya sangat dilarang di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Meski begitu, masih ada saja segelintir orang yang mengkonsumsi narkoba hanya untuk kepuasaan sesaat saja.

Bukan perkara mudah untuk menghentikan peredaran narkoba di Tanah Air. Namun, sebagai warga negara yang baik, kita bisa menjauhi barang haram tersebut dengan berbagai cara.

Terkait hal ini, penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi punya kiat jitu guna menghindari narkoba. Diakui pelantun lagu Teman Terindah ini, dirinya sempat beberapa kali ditawari untuk mencoba narkoba.

Bahkan, teman-teman Indah pun banyak yang menjadi pecandu narkoba. Namun, Indah tak tergiur dengan bujukan rekannya.

Indah pun mengelabui temannya dengan cara membuang narkoba ke kloset. “Teman-teman aku banyak pasti, ada yang nawarin gitu. Misalnya dia bilang ini bagus untuk ini, obat ini bagus buat ini, aku ambil lalu aku buang ke kloset,” papar Indah, seperti dilansir Detik, Sabtu (07/02/2015).

Rupanya, Indah punya alasan khusus membuang barang haram itu ke kloset. “Kenapa ke kloset? Karena kalau buang di tempat sampah nanti ada yang mungut juga. Bahaya narkoba, serem,” ungkap penyanyi kelahiran 30 Januari 1991 tersebut

Lebih lanjut wanita yang akrab disapa IDP ini menambahkan, ia pernah adu argumen dengan salah satu sahabatnya gara-gara narkoba.

Indah pun senantiasa menasehati rekannya untuk segera menjauhi barang narkoba sebelum barang haram itu merusak diri mereka. “Suka berantem sama temen yang pakai narkoba. Aku coba kasih pengertian padahal,” pungkasnya.

Selain mawas diri, Indah pun berusaha menjaga imannya supaya tetap kuat untuk tidak menyentuh sekaligus memakai narkoba.

“Intinya pergaulan. Kalau nggak kuat iman, pendirian, bisa ngikut. Kuatin iman, jadi nggak bakal coba-coba yang kayak begituan,” tutup wanita asal Bogor itu.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak