Justin Bieber Beri Kejutan Untuk Fans


Walaupun digilai oleh jutaan remaja perempuan di dunia, tingkah penyanyi muda Justin Bieber kerap memancing kontroversi. Tingkahnya yang kasar dan seenaknya terhadap wartawan maupun penggemarnya membuat Justin Bieber sering dikecam karena perilakunya tersebut. Bahkan, penyanyi yang melantunkan lagu ‘Girlfriend’ ini pernah beberapa kali harus berurusan dengan kepolisian.

Namun seakan ingin memperbaiki citranya yang semakin lama semakin memburuk itu baru-baru ini Justin Bieber menunjukkan bahwa dirinya masih memiliki kebaikan di dalam hatinya. Ini dibuktikan di acara ‘The Doctors’ di mana dirinya ditarik menjadi bintang tamu kejutan.

Di salah satu episode acara ini, seorang penggemar Justin Bieber yang november 2014 lalu baru saja ditimpa musibah kebakaran bernama Kilee Brookbank didaulat hadir untuk menceritakan pengalamannya yang berhasil selamat dari kebakaran tersebut. Di tengah-tengah acara, Justin Bieber tiba-tiba saja muncul dan lantas membuat Kilee terkejut bahagia. Tak hanya itu saja, Justin pun mencium pipi gadis berumur 16 tahun yang mengaguminya tersebut dan memberikan rangkaian bunga yang besar. Sungguh manis.

“Kamu sungguh membuat kami semua bangga terhadapmu,” puji penyanyi berumur 20 tahun ini pada Kilee. “Menurutku, kamu telah menginspirasi orang-orang yang menonton acara ini, orang-orang di duniaâ??kamu memberi inspirasi kepadaku. Aku ingin berada di siniâ??aku tidak bisa hanya memberi rekaman video. Aku ingin hadir di sini!”

Hal ini memancing keharuan tak hanya bagi fans yang diberi surprise itu, namun juga siapa saja yang menyaksikan tayangan ini. Ditambah lagi, ternyata Justin-lah yang memberikan ide untuk memberi Kilee kejutan ini. Dirinya mendatangi produser acara ‘The Doctors’ dan menawarkan diri untuk bisa turut hadir demi memberi surprise pada Kilee.

“Justin sungguh baik terhadapku dan keluargaku,” ungkap Kilee seperti yang dilansir di eonline.com. Tak hanya bersikap manis terhadap Kilee, Justin pun memperlakukan orang tua gadis itu dengan sangat baik. Justin, Kilee dan orang tuanya mengobrol selama berjam-jam dan bahkan Justin mengundang mereka ke studionya.

Dengan ini, mungkin Justin Bieber memang hendak merubah dirinya menjadi pribadi yang lebih baik. Kita doakan saja niatnya ini berjalan dengan lancar, ya! (alo)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak