Nina Zatulini Ungkap Alasan Ogah Pacaran


Pesinetron muda, Nina Zatulini hingga saat ini masih betah menyandang status jomblo. Meski begitu, status single tak menjadi masalah bagi dirinya.

Saat ditemui di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan, Nina pun mengungkap alasan dirinya betah menjomblo. Diakui Nina, dirinya ternyata malas pacaran.

Ia pun berniat ingin langsung menikah jika sudah mendapatkan kekasih yang tepat. “Sekarang belm ada. Aku pikirnya belum mau pacaran dulu. Kalau mau langsung serius saja (menikah),” kata Nina, seperti dilansir Okezone, Minggu (08/02/2015)

Nina menuturkan, pacaran hanya membuang-buang waktu saja. Ia pun memilih bekerja daripada menghabiskan waktu untuk pacaran. “Menurut aku pacaran buang waktu. Takut, kan banyak yang seumuran aku sudah pada cerai,” pungkas Nina.

Segala cara pun dilakukan Nina agar cepat dapat jodoh. Salah satunya berangkat umroh. “Setiap orang pasti pengin, tapi belum lah. Sambil berusaha,” imbuh Nina.

Menurut Nina, beribadah umroh bisa membuat hatinya lebih tenang. “Rencana dari akhir tahun lalu, tapi baru bisa bulan ini. kemarin sudah siapin data-data, tinggal nyiapin perintilan saja sih. Aku cuma ketagihan kayaknya. Alhamdulilah bahagia di sana,” ungkapnya.

Demi mendapatkan jodoh, Nina pun selalu merawat dirinya agar terlihat cantik setiap saat. Namun, Nina memilih merawat diri dengan biaya murah. Nina pun memakai lulur racikan sendiri.

“Aku nggak pernah pakai obat dokter. Luluran sih pasti, aku beli semacam scrub gitu, dicampurin sabun mandi. Aku meramu sendiri,” tukasnya.

Bagi Nina, cantik itu tak perlu melakukan biaya mahal. Tak hanya itu saja, ia pun rajin mengkonsumsi air putih setiap hari agar kulit tetap terhidrasi.

“Sebenarnya cantik nggak harus masalah muka, hidung mancung, fisik sempurna, harus yang putih. Aku juga nggak pernah berani yang namanya suntik putih atau minum obat. Aku hanya menggunakan berbagai cara alami dan bagaimana kita percaya diri saja,” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak