Aurel-Tommy Rayakan Cinta di Bromo


Gadis cantik yang belakangan ini kerap diperbincangkan, Aurel Hermasnyah tampaknya sedang benar-benar menikmati momen-momen indahnya bersama sang kekasih, Tommy Rumengan. Baru-baru ini, mereka tengah menikmati indahnya pemandangan Gunung Bromo, Jawa Timur.

Aurel dan Tommy tak hanya berdua merasakan keindahan gunung yang sangat populer ini. Mereka juga ditemani oleh Anang Hermasyah, Ashanty dan kerabat lainnya. Momen indah ini ternyata tak sekedar piknik keluarga. Aurel dan Tommy juga sedang merayakan empat bulan jalinan asmaranya. Lewat Instagram, Aurel mengungkapkan kebahagiannya.

Happy 4 months,” demikian caption dalam salah satu foto romantis Aurel dan Tommy. “I love you.”

Kemesraan Aurel dan Tommy
Kemesraan Aurel dan Tommy

Keduanya memang tak segan-segan mengumbar kisah asmaranya. Beberapa kali Aurel mengunggah fotonya bersama Tommy. Tampaknya jalinan ini didukung penuh oleh para penggemar gadis 16 tahun ini. Setidaknya itu terlihat pada komentar-komentar di Instagram-nya.

“Semoga langgeng cinta kalian. Jagalah cinta kalian sampai bener” pada waktunya menikah,” tulis salah satu follower Aurel di sana.

Aurel dan keluarganya memang kerap kali mengunjungi Jawa Timur, tepatnya Malang. Bahkan mereka sudah memiliki sebuah rumah di perumahan elit kota terbesar kedua Jawa Timur tersebut.

Selain soal perayaan 4 bulan jadian, Aurel juga disorot karena sikapnya yang semakin dewasa. Ia terlihat sangat perhatian saat menggendong buah hati Anang dan Ashanty yang masih bayi, Arsy. Ia seolah ingin membuktikan kesiapannya mengikuti jejak Ashanty sebagai istri dan seorang ibu.

Putri sulung mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memang tak henti-hentinya jadi bahan pembicaraan. Wajah Aurel kini terlihat lebih tirus, mulus, dan cantik, diduga hasil operasi plastik. Gayanya stylish, namun sering dibilang terlalu ‘tua’. Aurel alias Lolly juga sempat diisukan dekat dengan putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali. Namun Al membantah isu miring tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Aurel adalah teman dari balita. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak