Syahnaz Sadiqah jadi ‘Polisi’ Kehamilan Nagita Slavina


Saat ini, Nagita Slavina (Gigi) tengah mengandung anak dari Raffi Ahmad. Tak hanya suaminya saja yang siaga menjaga Nagita, adik iparnya yaitu Syahnaz Sadiqah pun menjadi polisi kehamilan Gigi.

Syahnaz selalu meminta Gigi untuk menjaga kehamilan pertamanya. Sebab, Syahnaz ingin Gigi dan jabang bayi senantiasa dalam kondisi sehat.

Wanita yang pernah dekat dengan Billy Syahputra ini melarang Gigi mengenakan sepatu hak tinggi. “Aku selalu cerewet dan protes banget kalau Mbak Gigi suka pakai sepatu high heels. Rasanya gatel dan sebel ngeliatnya, soalnya kan Mbak Gigi lagi hamil anak pertama.” papar Syahnaz, seperti dilansir WowKeren, Senin (09/02/2015).

Selain itu, Syahnaz juga menasehati Gigi untuk tak terlalu sibuk bekerja. “Aku lebih banyak ngobrol dengan Mbak Gigi, suka bilangin dia jangan kecapaian dulu,” urainya.

Dara cantik yang kerap disapa Nanaz ini mengaku cukup dekat dengan Gigi. Untuk itu, ia selalu memberikan saran positif kepada sang kakak ipar. “Karena hamilnya kan masih muda. Pokoknya wajib harus jaga kesehatan janinnya.” tandasnya.

Umumnya wanita hamil, Gigi kerap merasakan ngidam. Ia pun selalu meminta permintaan yang aneh-aneh kepada Raffi. Sebagai suami yang sayang istri, Raffi pun memenuhi permintaan ngidam Gigi.

“Gigi pengin beli mie dari Singapura. Nah, itu gue belikan tiket buat ke sana cuma untuk menuruti dia beli mie. Tapi nggak apa-apa deh, buat istri juga. Alhamdulillah sih dia nggak pernah minta permintaan yang merepotkan sama sekali buat gue,” ungkap Raffi.

Ternyata, bukan hanya Gigi saja yang ngidam. Raffi juga merasakan hal serupa. Lho, kok bisa? Di awal kehamilan Gigi, Raffi rupanya ngidam untuk dibacakan dongeng Robin Hood setiap kali ingin tidur.

“Dulu sih ngidam pengin didongengin Robin Hood. Kalau nggak didongengin nggak bisa tidur, hahaha,” tutup Raffi.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak