Kejutan Ultah Luar Biasa untuk Olga Syahputra


Setiap berulang tahun, Olga Syahputra selalu mendapat kejutan dari sahabat-sahabat terdekatnya. Salah seorang sahabat dekat yang tak pernah ketinggalan mengerjai Olga adalah Chika Waode. Chika pun tak bisa melupakan momen saat ia dan teman-temannya mengerjai Olga. Yang paling diingatnya adalah ketika Olga yang saat itu masih tinggal di rumah susun.

“Paling berkesan pas di rumah susun. Waktu itu kita kerjain dia. Dia kan takut sama hal-hal mistis. Aku sama teman-teman kerjain dia, lampu dimatiin. Aku jadi kuntilanak, ada yang jadi pocong juga, dia ketakutan dan itu surprise buat dia,” cerita Chika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dilansir dari Liputan6com, Selasa (10/2/2015).

Tak hanya itu, Chika juga masih ingat saat mengerjai Olga di Taman Lawang. Saat itu kakak Billy Syahputa yang sedang berulang tahun, tak luput dari keisengan teman-temannya.

“Waktu itu kita seting kalau dia nanti ada show. Jadi show itu harus dandan lengkap kayak wanita. Terus mobil dia aku bikin mogok, dan mogoknya di Taman Lawang. Bayangin dong dorong mobil mukanya Olga kayak gimana waktu itu. Mana dandan juga,” kenang Chika sembari tertawa.

Namun di ulang tahun Olga yang ke-32 yang jatuh pada hari Minggu kemarin, Chika tak bisa lagi memberikan kejutan dan keisengan kepada Olga. Seperti diketahui, Olga saat ini tengah dirawat di rumah sakit di Singapura karena penyakit meningitis.

“Aku nggak bisa ke Singapura pas Olga ultah, katanya di rumah sakit ada perayaan buat dia. Aku berharap dia cepat sembuh aja, kadonya dari aku ya doa buat dia supaya cepat sembuh,” kata Chika sedih.

Mungkin di antara semuanya, kejutan untuk Olga dari Chika tahun ini bisa dibilang yang paling normal. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak