Sheila On 7 Gagal Manggung di Lampung, Ada Apa?


Band Sheila On 7 dijadwalkan manggung di Lampung pada hari Minggu kemarin, namun akhirnya mereka terpaksa tidak jadi manggung di sana. Ada apa gerangan?

Ternyata apa yang dialami oleh warga Jakarta hari ini, telah dirasakan oleh warga Bandar Lampung sejak hari kemarin. Cuaca yang tidak bersahabat, yaitu hujan deras yang mengguyur Lampung tanpa henti, membuat Sheila On 7 gagal manggung.

Pihak dari management Sheila On 7 pun memberikan klarifikasi terkait pembatalan aksi panggung dari Duta dan kawan-kawan tersebut. Setidaknya terdapat 3 kicauan di Twitter resmi Sheila On 7 terkait klarifikasi masalah tersebut.

1. Utk memperjelas apa yg terjadi semlm & menjawab segala spekulasi yg timbul,mohon dipahami bahwa kegagalan SO7 tampil dlm acara Padjadjarandays itu di luar kuasa SO7 management,” tulis akun @sheilaon7.

2. Krn hujan yg deras & lama, mengakibatkan venue menggenang & listrik tdk mgkn utk dinyalakan smp wkt yg tidak dpt ditentukan utk keselamatan semua org yang ada di venue,” lanjut akun tersebut memberikan keterangan.

3. Perijinan dr yang berwajib hanya smp pukul 22.00 sehingga acara tdk mgkn dilanjutkan meskipun hujan telah mulai mereda sktr pukul 23.00. Insya Allah dapat menjadi maklum,” tutup akun tersebut.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi lebih lanjut dari pihak management Sheila On 7 terkait pembatalan konser yang rencananya diadakan di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung tersebut.

Sebelumnya, konser Sheila On 7 di Lampung pernah menimbulkan tregedi berdarah. Sebanyak 4 orang penonton tewas dan puluhan pingsan akibat terinjak dan terjepit. Peristiwa tersebut terjadi pada 19 November 2000 di GOR Saburai, Bandar Lampung. Saat itu group band Sheila On 7 memang tengah tenar-tenarnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak