Prilly ke Singapura, Aliando Merasa Kehilangan


Kedekatan antara Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memang tidak hanya terjalin saat berada di lokasi syuting. Sudah menjadi rahasia umum jika kedua bintang remaja ini juga memilki hubungan spesial di luar peran Digo dan Sisi dalam sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” yang mereka bintangi.

Meski hingga saat ini Ali dan Prilly masih menyebut hubungan mereka hanya sebatas bersahabat, namun keduanya selalu diliputi rasa rindu jika harus berpisah satu sama lain. Hal itu juga yang dirasakan Ali saat ditinggal Prilly ke Singapura.

Ditinggal pergi Prilly Latuconsina ke Singapura, Aliando bagai anak ayam kehilangan induk. Padahal Prilly hanya empat hari di negeri Singa tersebut. Bagi Aliando, empat hari tidak bersua sang gadis, hilanglah semangat datang ke lokasi syuting. Maklum saja, perpisahan kali ini adalah yang terlama sepanjang perkenalan Ali dengan Prilly.

“Ini waktu terlama sepanjang perkenalan kami,” ujar artis berusia 18 tahun itu seperti dilansir dari WowKerencom, Selasa (10/2/2015). “Bete banget dah bakalan nggak ketemu Prilly empat hari. Biasanya juga satu sampai tiga hari doang nggak ketemunya, ini malah empat hari, bakalan rindu nih.”

Ali pun berharap kekasihnya dalam sinetron “GGS” itu akan segera kembali ke Indonesia. Ali tampaknya memang belum terbiasa jika harus berlama-lama tidak bertemu dengan lawan mainnya itu.

Sementara itu, masih belum jelas apa tujuan Prilly bepergian ke Singapura. Sebelumnya, Prilly juga sempat pergi ke Surabaya untuk menjalani kegiatan di sana. Saat itu Aliando juga merasa kehilangan.

Apakah kedekatan mereka berdua pada akhirnya akan terjadi jalinan cinta? Hingga saat ini, mereka masih belum mau mengakui perasaan mereka berdua dan masih menganggap hubungan mereka sebagai sahabat saja. Namun bukan tidak mungkin kalau mereka berdua akan jadian di masa yang akan datang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak