Diam-diam, Syahrini Masih Simpan Barang Pemberian Bubu


Meski jalinan cintanya dengan Raja Mohamad Syazni alias Bubu sudah berakhir. Ternyata, Syahrini masih menyimpan barang pemberian dari mantan kekasihnya itu.

Diakui Syahrini, ia masih menyimpan sebuah barang mewah yakni berlian yang pernah diberikan Bubu untuknya.

Bubu memberi hadiah berlian untuk sang princess kala mereka masih berpacaran. “Sama Bubu juga pernah dikasih (berlian) tahun 2011,” ujar pelantun lagu Cinta Sendirian itu, seperti dilansir WowKeren, Selasa (10/02/2015).

Lantas, apa alasan Syahrini menyimpan hadiah yang pernah diberikan Bubu? “Masih disimpan sampai sekarang, kan kenang-kenangan.” jawabnya.

Akan tetapi, penyanyi asal Bogor itu tak mau menyebutkan dalam bentuk apa berlian pemberian dari Bubu itu. “Ya pokoknya masih aku simpan buat kenang-kenangan,” tandas mantan duet Anang Hermansyah itu.

Sebagai wanita, Syahrini sangat senang mengkoleksi berlian. Menurutnya, berlian bisa dijadikan investasi. “Buat aku diamond itu investasi sebenarnya. Kalau kita sudah cukup mampu untuk membeli diamond, pantas banget bagi pekerja seperti kami, para seniman dan entertainer yang muncul di layar kaca pemirsa, harus tetap muncul shining,” imbuhnya

“Kalau nggak emas ya emas putih, intan, lalu berlian. Ini nilai investasi yang cukup baik. Berlian itu harganya enggak jatuh jika dijual lagi. Jadi aku selalu menginvestasikannya untuk masa depan,â? tambah Syahrini

Saat mengisi acara Grand Opening Adelle Jewellery beberapa hari lalu, Syahrini pun tampil cantik dan menawan dengan mengenakan seperangkat berlian bernama The Iconic Jewellery Set, yang terdiri dari ribuan berlian, yaitu Blossom Geante, Dancing Peacock, dan Eternal Edelweiss.

“Rasanya aduh senang sekali. Siapa coba perempuan di dunia ini yang enggak seneng dikasih perhiasan berlian?” tutur Syahrini

Syahrini mengatakan, harga berlian yang dipakainya kala itu mencapai angka fantastis. “Kebetulan hari ini launching diamond, acaranya sangat luxury ya. Berlian seharga Rp 5 miliar. Tetapi aku hanya me-launching sebagai penyanyi, menyanyikan lagu sesuai dengan riders. Kebetulan ini dipakai hanya untuk keperluan launching produknya itu saja,” tutup Syahrini.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak