Rahasia Cantik Alami Raline Shah


Tak bisa dipungkiri, wajah Raline Shah memang cantik alami. Untuk mendapatkan kecantikan seperti itu, ada beberapa ‘ritual’ yang dilakoninya.

Untuk menjaga kecantikan, Raline tak banyak melakukan perawatan di salon. Dia hanya menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan tidak gampang sakit. “Saya pergi ke salon kalau mau potong rambut saja. Untuk tampil cantik, tidak harus mahal,” tukas Raline seperti dilansir dari Auracoid, Rabu (11/2/2015).

Pemain film “5 cm” ini sejak kecil terbiasa mengonsumsi makanan sehat seperti sayur dan buah. Sayur dan buah diyakininya kombinasi rahasia kulit cerah dan bebas keluhan. “Saya sangat gemar makan buah dan sayur. Selain bisa menjaga berat badan saya stabil, juga membuat kulit saya sehat,” jelas Raline membeberkan rahasia kecantikan kulitnya.

Kebiasaan melahap buah dan sayur disempurnakan dengan banyak minum air putih setiap harinya. “Saya lebih suka minum air putih dibanding minuman lain. Selain lebih sehat, pastinya murah,” katanya.

Meski begitu, saat berwisata keliling Indonesia dan juga menjalani hobinya naik gunung, ia tetap menikmati kekayaan kuliner Indonesia.

“Sudah jauh-jauh traveling, sayang jika tidak wisata kuliner. Lagi pula makanan tradisonal Indonesia sehat, kok,” ucap Raline. Sebagai penyeimbang, selain mengonsumsi makanan sehat sebagaimana disebut di atas, ia rajin berolahraga. Raline memilih berenang dan stretching di rumah.

“Saya berenang seminggu 3 kali dan stretching di rumah setiap bangun tidur. Olahraga teratur membuat kulit saya kencang dan tubuh saya sehat. Olahraga juga membuat berat badan saya proporsional,” ungkap peraih gelar Puteri Favorit dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2008.

Olahraganya tidak harus berat, yang penting rutin. “Disiplin dalam berolahraga lebih baik, karena cantik adalah sehat dari dalam,” tegas Raline.

Sebentar lagi, artis kelahiran 4 Maret 1985 ini genap berusia 30 tahun. Walau akan memasuki usia kepala tiga, Raline ingin tetap cantik dan menawan.

“Kecantikan itu bukan budget, tapi disiplin. Bagaimana kita bisa menjaga kesehatan. Kita makan lalap, sayur. Sayur itu ada protein juga. Semua dengan yang  natural lebih bagus. Lebih ke lifestyle yang  sehat saja. Minum air yang banyak juga. Itu bagus untuk kecantikan,” jelasnya.

Menurutnya, cantik tak semata diukur dari fisik saja. Kecantikan akan lebih memancar jika hati dan pikiran perempuan selalu positif. “Aku suka cantik yang sehat, natural. Bukan hanya cantik dari make up, tapi dari dalam hati, dan pikiran juga positif,” ujar Raline. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak