Animasi Avengers 2 Digarap Orang Indonesia


Apakah kamu sudah menonton film â??The Adventures of Tintinâ?? yang ditayangkan beberapa waktu lalu? Jika sudah, pasti kamu sudah mengetahui bahwa animasi film itu sangat indah dan memancing kekaguman. Nah, tahukah kamu bahwa yang menangani animasi film â??The Adventures of Tintinâ?? adalah seorang wanita yang berasal dari negeri kita tercinta Indonesia?

Perkenalkan, animator asal Indonesia ini bernama Rini Sugianto. Awalnya, Rini yang sebelumnya tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat ini mendapat tawaran dari WETA Digital untuk menangani animasi film â??The Adventures of Tintinâ??. Rini yang sejak kecil memang sudah menggemari karakter Tintin dan suka membaca komiknya pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu meskipun dirinya harus pindah ke Selandia Baru demi menggarap film yang disutradarai oleh Steven Spielberg ini.

Karier Rini di dunia perfilman Hollywood ternyata tak berhenti di situ. Setelah sukses mengerjakan â??The Adventures of Tintinâ??, Rini kembali menggarap sebuah film keluaran Hollywood yang akan tayang tahun ini, Avengers: Age of Ultron. Demi mengerjakan sekuel dari film Avengers ini, Rini kembali ke Amerika Serikat dan saat ini bertempat di San Fransisco. Di sana, dia bekerja untuk perusahaan Industrial Light and Magic.

â??Ini kejutan buat saya, karena akhirnya saya bisa ikut dalam proses produksi sekuel Avengers 2,â? tutur Rini seperti dilansir dari liputan6.com.

Dalam mengerjakan animasi di film ini sendiri Rini merasa tidak menghadapi halangan yang berarti karena sudah familiar dengan karakter-karakter yang harus dikerjakannya. Memang di Avengers 2 ini tak banyak karakter tambahan selain karakter antagonis utamanya, Ultron.

Walau begitu, Rini tetap merasa menghadapi tantangan khusus dalam menggarap Age of Ultron ini. Kesuksesan Avengers pertama membuatnya merasa harus bisa menghasilkan sekuel yang tak kalah bagusnya dengan yang pertama. (alo)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak