Peluk Yuki Kato, Shawn Adriang Anggap Sedang Peluk Mama


Tepat dua hari sebelum valentine nanti, bioskop-bioskop tanah air akan memutarkan sebuah film Indonesia romantis, ‘This is Cinta’ yang menceritakan tentang kisah kasih dua remaja yang sedang dimabuk cinta, Rachel dan Farel yang diperankan oleh dua artis muda yang sedang naik daun, Yuki Kato dan Shawn Adrian.

Seperti film-film bertemakan cinta lainnya, adegan-adegan romantis pun pastinya akan turut menghiasi film yang disutradarai oleh Sonny Gaokasak ini. Sementara, bintang-bintang utamanya sendiri termasuk masih hijau dalam beradegan romantis. Contohnya saja, di film sebelumnya Shawn Adrian tidak mau melakukan adegan yang romantis dengan lawan jenis karena tak biasa dan menggunakan pemeran pengganti sebagai gantinya. Namun di film ini, mau tak mau Shawn harus melakukan sendiri adegan-adegan mesranya dengan Yuki Kato tanpa dibantu oleh stuntman.

Nah, melakukan adegan bermesraan dengan lawan jenis untuk pertama kalinya, apa kesan yang didapat Shawn?

“Aneh juga rasanya pelukan,” ujar cowok yang baru menginjak 14 tahun di 2015 yang juga anak dari artis Andi Soraya ini seperti yang dilansir dari HOTdetik.

Walau merasa aneh, Shawn pada akhirnya mempunyai trik sendiri untuk dapat mengerjakan perannya dengan baik. Saat harus bepelukan dengan Yuki Kato, cowok yang aslinya pendiam dan tak banyak omong ini membayangkan bahwa dirinya seolah-olah sedang memeluk ibunya sendiri untuk meredakan rasa aneh yang dialaminya.

Bagaimana tanggapan sang ibu sendiri mengenai perannya yang harus bermesraan dengan lawan jenis ini? Ternyata, sang mama Andi Soraya sama sekali tidak marah dan bahkan mendukung Shawn untuk dapat melakoninya dengan baik. (alo)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak