VIDEO: Ngeri, Penerjun Payung Nyaris Ditabrak Pesawat


Belum lama ini, terjadi peristiwa yang bisa dibilang cukup menegangkan. Bagaimana tidak, dalam peristiwa itu, seorang wanita dan juga pemandunya yang bernama Forrest Pullman nyaris saja tewas ditabrak pesawat ketika melakukan terjun payung.

Mereka nyaris tertabrak pesawat ketika parasut yang mereka pakai tersangkut di pesawat tersebut. Momen menegangkan ini pun terekam dalam kamera mereka dan diposting di YouTube akhir pekan ini.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (11/2/2015), saat pertama kali melompat mereka masih bisa menjerit gembira ke arah kamera. Mereka sempat tertawa-tawa dan melambaikan tangan saat pertama kali melompat. Namun bahaya datang kemudian. Pullman melihat pesawat mengarah ke mereka. Tak ayal, tubuh dua penerjun ini nyaris disambar baling-baling dan sayap. Beruntung hanya tali parasut saja yang terkena sambaran sayap pesawat. Tubuh mereka hanya beberapa inci saja dari badan pesawat.

Dalam gerakan lambat, terlihat parasut mereka tersangkut di pesawat. Beruntung, parasut mereka tidak rusak dan tetap bisa digunakan.

Mereka baru mengetahui ketika tali penyeimbang di punggung si pemandu terputus terkena baling-baling pesawat, yang mereka tumpangi untuk aksi terjun payung dan tengah berbalik arah.

“Sekarang dia tahu, kami nyaris terpotong pesawat,” kata Pullman dalam video. Ia pun membagikan beberapa saran kepada sesama instruktur: ‘Tetap tenang, tetap tersenyum’.

Forest Pullman mengaku sangat beruntung bisa selamat dan insiden ini. Ia tidak tahu bagaimana ia dan tandemnya bisa beruntung saat melakukan penerjunan itu Oktober 2014 lalu. “Hidung pesawat 180 derajat mengarah pada saya dan tandem saya. Beruntungnya kami,”katanya.

Pullman telah menjadi instruktur terjun payung selama 15 tahun dan saat ini tinggal di Bangkok.
‘Thai Sky’ yang tertulis di sayap pesawat merupakan milik Thai Sky Adventure, sebuah perusahaan yang mengelola terjun payung di Pattaya, Thailand. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak