VIDEO: Detik Menegangkan Saat Beri Makan Singa


Umumnya, kebun binatang atau taman safari mengurung hewan-hewan di dalam kurungan atau kerangkengnya, sementara pengunjungnya berada di luar dan bisa bergerak bebas. Namun berbeda dengan taman safari yang satu ini. Kebalikan dari taman safari pada umumnya, taman safari yang ada di Chile ini malah memasukkan para pengunjungnya dalam kurungan, sementara hewannya bebas di luar.

Taman Safari seluas 10 hektar bernama Parque Safari yang terletak di dekat kota Rancagua di Chile ini memberikan pengalaman unik di mana para pengunjung yang ingin menonton singa-singa dimasukkan dalam kurungan yang ada di kendaraan Taman Safari itu.

Dalam video, kamu bisa lihat kalau para pengunjung juga bisa memberi makan singa yang bergerak bebas di luar. Meskipun bisa dikatakan aman dari terkaman singa, tetap saja berada di dalam kurungan dengan singa di atas kepala Den dan Non sekalian bisa memacu adrenalin dan menegangkan.

Dilansir dari Telemetro, Kamis (12/2/2015), selama 9 tahun terakhir ini taman itu menjadi tempat penyelamatan hewan-hewan yang dulunya bagian dari berbagai pertunjukan sirkus. Ada sejumlah singa, beruang, dan kera di sana.

â??Pemerintah Chile menyelamatkan satwa-satwa tersebut ke sini karena sudah tidak mampu lagi berada alam liar untuk berburu dan bertahan hidup,” kata Iván Sánchez, direktur Taman Safari tersebut.

Sebagai contoh, seekor singa besar di sana terpaksa mengalami amputasi salah satu kakinya karena infeksi setelah ia tanpa sengaja melukai cakarnya sendiri. Di kandang lain, dua ekor beruang bermain jungkat-jungkit sebagaimana mereka diajarkan selagi ikut dalam sirkus. Selain itu, ada sejumlah bebek dan itik, seekor gajah Asia, kuda, llama, domba, kuda zebra, jerapah, dan berbagai jenis burung.

Tonton videonya yang sudah disediakan untuk kamu di atas. Apakah kamu juga ingin mengunjungi taman safari ini? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak