20 Tahun Bermusik, Apa Gebrakan Glenn Fredly Selanjutnya?


Bertahan selama 20 tahun di industri musik bukan perkara mudah. Terlebih mampu konsisten menghasilkan karya berkualitas dan tetap berada di jalur yang sesuai dengan kata hati. Itulah yang kini dialami penyanyi solo, Glenn Fredly.

Untuk merayakan lika-liku perjalanan bermusiknya selama dua dekade, Glenn menyiapkan sejumlah rangkaian acara yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

“Saya sejak awal mulai karier ini karena kecintaan pada musik. Saya besar dan tumbuh di lingkungan sekitar yang suka musik. Meski sering bersinggungan denga teman-teman yang memiliki disiplin seni yang beda,” ujar Glenn dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Metrotvnewscom, Kamis (12/2/2015).

Rangkaian acaranya antara lain adalah Glenn sudah menyiapkan konser di 20 kota, merilis buku, album, dan film. Lebih hebat lagi, rencana-rencana itu semuanya akan digelar tahun ini.

“Ini spesial karena semua dipersiapkan. Saya memang orang yang mengerjakan sesuatu punya konsep. Kalau misalnya teman-teman di manajemen bikin acara sepanjang 2015, saya maunya ter-planning dengan baik,” lanjut Glenn.

Kota-kota yang akan disinggahi Glenn dalam turnya nanti antara lain adalah Ambon, Bandung, Cirebon, Pekalongan, Solo, Lampung, Palembang, Jogja, Purwokerto, Bali, Medan, Aceh, Pekanbaru, Surabaya, Malang, Samarinda, Balikpapan, Manado, dan Makassar. Tur konser ini akan dimulai pada bulan Mei dan berakhir di bulan Oktober mendatang.

Di bulan Oktober, Glenn juga berencana akan merilis film yang diproduserinya. Film itu berjudul “Surat dari Praha” yang diadaptasi dari karya Glenn. Sedangkan untuk buku, rencananya akan rilis pada bulan April mendatang. Buku itu rencananya akan diberi judul “20” dan berisi 14 tulisan dari berbagai penulis yang masing-masing menginterpretasi satu karya lagu Glenn Fredly. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak