Iko Uwais Jadi Kandidat Pemeran Spiderman?


Karir Iko Uwais di dunia film sepertinya sedang bersinar terang. Setelah penampilannya sebagai jagoan silat di film The Raid sukses mengangkat popularitasnya, nama Iko Uwais sontak menarik perhatian insan perfilman Hollywood.

Setelah  sempat tampil di film Man of Tai Chi yang juga dibintangi oleh aktor papan atas Keanu Reeves, Iko Uwais dan dua pemeran lain di film The Raid, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman kini sedang sibuk syuting film Star Wars: The Force Awakens.

Prestasi ini tentunya membuat Iko Uwais mulai difavoritkan oleh orang-orang di seluruh dunia. Bahkan, di sebuah situs yang membahas dunia perfilman Hollywood firstshowing.net, nama Iko Uwais muncul dalam daftar aktor-aktor yang dianggap pantas untuk menjadi tokoh Spiderman berikutnya.

Seperti yang sedang santer diberitakan, setelah Spiderman resmi bergabung dengan pasukan pahlawan super The Avengers, Andrew Garfield tak lagi akan memerankan karakter superhero yang memiliki kekuatan seperti laba-laba itu. Hal inipun membuat para pecinta layar lebar sibuk menerka-nerka siapa yang pantas untuk mengisi peran Spiderman yang kini sedang kosong.

Menurut situs firstshowing.net, ada beberapa faktor yang membuat Iko Uwais pantas menjadi Spiderman. Kemampuan Iko Uwais dalam adegan-adegan laga yang tak perlu lagi dipertanyakan menjadi faktor utama mengapa Iko dianggap pantas untuk mendapat peran manusia laba-laba ini. Selain itu, walaupun di daftar yang berisi 7 nama aktor ini Iko berusia paling tua (32 tahun), namun penampilannya dianggap masih setara dengan aktor-aktor lainnya yang juga menjadi kandidat seperti Anton Yelchin dan Nick Robinson. Wajah Iko yang masih muda untuk usianya plus tubuhnya yang prima membuatnya tak kalah dengan aktor-aktor muda itu.

Sayangnya, Iko Uwais juga memiliki satu kekurangan besar yaitu masih kurangnya pengalaman dalam membintangi film yang berbahasa Inggris. Apakah Iko mampu melafalkan dialog-dialog yang tentu bukan dalam bahasa ibu ini tentunya juga akan menjadi tolok ukur. Walau begitu, seandainya Iko kalah dalam faktor bahasa ini, situs firstshowing.net menganggap bahwa suami penyanyi Audi ini masih cukup pantas untuk menjadi pemeran pengganti yang khusus melakukan adegan-adegan bela diri.

Nah, begitulah pendapat situs firstshowing.net tentang kemungkinan Iko menjadi sang pahlawan laba-laba. Bagaimana menurut kamu sendiri, apakah Iko Uwais cocok untuk memerankan Spiderman? (alo)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak