Syahrini Tolak Rayakan Valentine, Kenapa?


Tepatnya 14 Februari, hari kasih sayang atau yang kerap disebut valentine akan tiba. Tak sedikit yang merayakan hari valentine dengan orang-orang yang dicintai.

Namun, hal itu tak berlaku bagi Syahrini. Pelantun lagu Sesuatu itu dengan tegas menolak perayaan valentine yang jatuh pada besok hari.

Menurut Syahrini, dirinya adalah seorang muslim. Jadi, Syahrini enggan merayakan valentine. “Aku muslim nggak ngerayain valentine,” ujar mantan duet Anang Hermansyah itu, seperti dilansir WowKeren, Jumat (13/02/2015).

Ia pun berharap bisa segera mendapatkan kekasih di hari itu. Namun, sekali lagi Syahrini menolak merayakan valentine. â??Mudah-mudahan cepat (dapat jodoh), tapi kalo pas valentine nggak,” papar Syahrini

Meski belum mendapatkan pendamping, Syahrini tak mempermasalahkan soal itu. Sebab, ia lebih memfokuskan masa mudanya untuk berkarya.

“Ini spirit, ini energi, ini adalah satu semangat baru untuk aku hadir di industri hiburan tanah air. Dengan ini ingin menghabiskan masa muda dengan kerja, kerja, kerja kalau kekasih urusan nanti ya akan indah pada waktunya,” tandas Syahrini

Lebih lanjut Syahrini menuturkan, berkarir di dunia hiburan lebih penting daripada memikirkan urusan cinta. “Berkarya dan berkarir itu lebih menyenangkan,” pungkas wanita asal Bogor tersebut

Seperti wanita pada umumnya, Syahrini juga punya keinginan untuk menikah. Akan tetapi, ia tak mau terburu-buru. Pasalnya, Syahrini masih memilih pria yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup.

“Enggak ditargetkan. Kalau angan-angan pasti kepengin. Aku masih enjoy dengan kerjaan yang banyak. Bukan enggak memikirkan pasangan, yang dekat sedang diseleksi,” urai Syahrini.

Syahrini juga berharap bisa memiliki kekasih yang direstui oleh sang bunda. “Selain ingin menikah pastinya, yang deket ada, sih, tapi kan seleksi alam. Namanya kadang enggak cocok di tengah jalan lebih baik gitu daripada udah menikah cerai. Mamah kadang di tengah jalan enggak cocok. Kalau aku, ridanya mamah ridanya Allah,”tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak