Risih karena Botak, Raffi Ahmad Pakai Sampo Penumbuh Rambut


Menepati nazarnya, Raffi Ahmad pun akhirnya bersedia digunduli. Kini, Raffi berpenampilan botak. Lantaran gundul, Raffi selalu memakai topi kemana ia pun pergi

Sebab, Raffi mengaku risih dengan kepala plontosnya tersebut. Karena tak nyaman berkepala gundul, Raffi pun mencoba segala cara supaya rambutnya bisa tumbuh seperti semula. “Pengennya tumbuh cepat ini rambut,” ujar Raffi, seperti dilansir WowKeren, Sabtu (14/02/2015)

Suami Nagita Slavina itu pun kini tengah rutin memakai sampo yang bisa mempercepat pertumbuhan rambut di kepalanya. “Ini aja aku pake shampoo itu yang katanya biar tumbuh cepat.” tandas Raffi.

Ketika berkepala botak, Raffi kerap menjadi bahan olok-olokan. Namun, Raffi tak mempermasalahkan hal tersebut. “Rambut baru ya gini aja masih penyesuaian. Canggung nggak canggung, ada yang ngolok-olok tapi demi nazar rambut gundul nggak papa,” ungkapnya.

Tak dipungkiri, Raffi lebih nyaman dengan rambut jambul daripada botak. Ia pun kangen dengan rambut jambulnya. “Nyaman-nyaman saja, cuek aja. Laki mah diapain aja enak. Tapi gue nunggu panjang aja, kangen ama jambul,” imbuhnya

Menurut Raffi, ini adalah kali pertama ia berkepala plontos. “Baru sekali (botak), dari dulu nggak pernah dibotakin. Rambut sebulan insyaAllah tebel lagi,” papar Raffi

Diakui Raffi, Gigi tak mempermasalahkan penampilannya yang kini gundul. “Dia mah cuek-cuek saja nggak terlalu pusing,” ucap Raffi

Sebenarnya, Raffi ingin berpenampilan botak bersama sahabat karibnya Olga Syahputra. Tapi apa daya, Olga hingga kini belum sembuh dari penyakitnya.

“Kita tuh dulu sempat ada keinginan berdua yang mungkin bisa dibilang belum kesampaian, kita pengin plontos bareng, sampai dia bilang, lucu kali ya kalau plontos bareng, jadi kayak upin ipin, tapi ya sudahlah sekarang mungkin gue dulu yang botak, Olga kan masih sakit, jadi ya sudah enggak apa-apa,” tutup Raffi.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak