Katy Perry Bakal Konser di Indonesia


Kabar gembira bagi penggemar penyanyi Katy Perry. Dirinya dikabarkan akan melangsungkan konser di Indonesia dalam turnya yang bertajuk “Prismatic World Tour”. Konser itu sendiri akan diadakan pada tanggal 9 Mei mendatang.

Memetik pelajaran dari konser Katy Perry di Indonesia pada 2012, di mana tiket konser ludes terjual dalam hitungan jam, pihak promotor menyediakan jumlah tiket yang lebih banyak pada konser tersebut.

Dalam jumpa pers di Jakarta, hari Jumat kemarin, Ismaya selaku promotor memastikan penambahan jumlah tiket dilakukan dengan memaksimalkan kapasitas penonton di lokasi konser, International Convention Exhibition, BSD City, Tangerang.

“Kapasitas akan disesuaikan, sekitar belasan ribu. Untuk yang pasti, 10 ribu. Untuk (yang) rumahnya jauh, akan kita ?kasih sesuatu, seperti shuttle bus,” kata perwakilan Ismaya, Yudha Perdana, seperti dilansir dari Metrotvnewscom, Senin (16/2/2015).

Selain menjual nama Katy yang saat ini menjadi penyanyi pop paling tenar, konsep tata panggung konser yang megah dan menarik juga mengundang perhatian. Dan, seperti penyanyi besar lain yang akan konser di Indonesia, Katy juga menyelipkan beberapa permintaan khusus.

“Permintaan dari manajemen Katy hanya dua hal, yaitu mengenai venue dan keamanan venue. Sebelum kita umumkan (kepastian konser di Indonesia), tim mereka survey ke Indonesia,” kata Yudha.

Selain dua hal tersebut, mantan istri Russell Brand ini juga menyampaikan permintaan yang bersifat pribadi. Sayangnya, Yudha enggan membocorkan. “Katy Perry artis sebesar itu, tapi permintaan enggak ada permintaan yang nyeleneh. Semua (permintaan dia) ada di sini,” tandasnya.

Bicara pertunjukan musik di Indonesia, salah satu kendala yang kerap dihadapi adalah respon dari oknum kelompok masyarakat dengan dalih yang bermacam-macam, mulai dari alasan moral, agama, bahkan kultur. Meski demikian, pihak promotor memastikan kedatangan Katy Perry tidak akan menimbulkan kontroversi.

“Menurut saya enggak melulu (ada pencekalan). Artis ini (Katy Perry) dengan negara seperti kita (Indonesia) terbuka pemikirannya. Kalau pun ada (reaksi dari oknum kelompok masyarakat berupa) himbauan,” kata Yudha.

Menurut Yudha, suasana Indonesia saat ini baik secara politik dan industri sangat mendukung industri kreatif termasuk konser. “Iklim industri sangat mendukung, saat ini suasananya calm down. Lagi pula Katy Perry tidak mempertontonkan sesuatu yang buruk,” tukas Yudha.

Tiket dibagi ke dalam tujuh kategori, yaitu Tribune Rp 900 ribu, Festival 2 Rp 1,4 juta (berdiri), Festival 1 Rp 2,3 juta, Gold A Rp 3 juta (duduk), Diamond A dan B Rp 5 juta (duduk, termasuk makan dan minum). Tiket hanya dijual melalui situs www.katyperryjkt.com mulai 14 Februari, pukul 07.00 WIB. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak