Ariel Tatum Ungkap Tipe Kekasih Idaman


Cantik, muda, dan berbakat, itulah 3 kata yang cocok disematkan untuk penyanyi bernama Ariel Tatum. Meski begitu, Ariel ternyata tergolong sulit mendapatkan kekasih. Lho, kenapa?

Sebab, Ariel begitu selektif memilih pujaan hati. Meski digosipkan dekat dengan beberapa pria salah satu Al Ghazali. Rupanya kabar itu tak benar.

Diakui Ariel, semua pria yang dekat kepadanya hanya sekedar sahabat saja. Tak ada hubungan spesial. “Nggak sih, haha, bercanda. Aku sih anggapnya kaya teman aja sekarang. Semuanya spesial. Aku orangnya itu adil kok,” ujar Ariel, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (16/02/2015)

Dalam mencari pacar, Ariel menuturkan jika dia ingin mempunyai pacar yang diawali proses pertemanan dahulu. “Aku tipe orang yang ga ribet, ga suka dinner yang formal. Biasanya kalo ada acara, aku pribadi santai aja. Aku juga pengen punya pacar itu berawal dari sahabatan dulu,” imbuh Ariel.

Betah menjomblo selama 3 tahun tak membuat Ariel risau. Pasalnya, ia memiliki banyak sahabat yang selalu ada untuknya dalam suka maupun duka. “Enggak sih. Aku punya banyak teman cewek, cowok, banci juga ada, haha,” tukasnya.

Menurut Ariel, belum ada pria yang sesuai harapan dan kriteria dirinya. “Aku pacaran terakhir tiga tahun lalu, dan aku tipenya kalau pacaran itu serius, enggak mau yang putus-putus,” pungkasnya

Lebih lanjut Ariel menambahkan, kemungkinan ia punya pacar usai lulus kuliah. Saat ini,. Ariel ingin fokus pada pendidikan dibanding pacaran.

“Ya paling lulusin S1 aku dulu kali ya. Ya, bingung juga sih. Aku orangnya jalanin saja. Kalau pacaran pengin yang serius. Selama ini yang dekati aku itu belum ada yang masuk kriteria aku,” kata Ariel.

Saat Valentine Day kemarin, Ariel memilih merayakan bersama keluarga dan teman dekatnya. “Kalau biasanya spending my time dengan keluarga, teman dekat. Waktu itu pernah sama pacar tapi itu beberapa tahun lalu, hehe.. Aku tipe orang yang enggak ribet, sukanya ngendok, enggak suka dinner yang formal. Biasanya kalau ada acara, aku pribadi santai saja,” tutup Ariel.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak