VIDEO: Setelah Meme, Kini Bekasi Di-bully Lewat Video Klip


Tidak habis-habisnya Bekasi menjadi bahan parodi bagi para netizen. Berbagai meme pun menjadi andalan para netizen untuk menjadikan Bekasi sebagai bahan candaan. Termasuk meme yang baru saja hits di kalangan netizen, yaitu meme banjir Jakarta yang menjadi bahan ejekan balik netizen Bekasi.

Setelah meme, kini Bekasi kembali jadi bahan bercandaan, atau bahan bully, dalam bentuk video. Kali ini tidak tanggung-tanggung, sebuah video yang tergolong ‘niat’ dipersembahkan oleh Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez untuk menjadikan Bekasi sebagai bahan parodi. Mereka mengubah lirik lagu milik RAN yang berjudul “Dekat Di Hati”.

Video yang telah menjadi bahan pembicaraan netizen di situs Youtube ini mereka beri judul “Kau Di Bekasi – Parodi RAN Dekat Di Hati”. Betapa niatnya Andovi dan Jovial yang memang dikenal sebagai artis YouTube dan pemain serial “Malam Minggu Miko”.

Mereka menjalani proses pembuatan video klip di beberapa titik yang menjadi ikon kota Bekasi seperti Metropolitan Mall dan Mega Bekasi yang berseberangan dengan Metropolitan Mall alias MM. Dalam liriknya, mereka merasa berat untuk mejalin suatu hubungan dengan perempuan asal Bekasi.

Keluhan-keluhan mereka sampaikan dari yang harus nabung seminggu untuk beli bensinnya, hingga harus berangkat jam setengah 2 meskipun janjiannya jam 8 malam. Permintaan maaf pun mereka sampaikan jika video mereka menyinggung warga Bekasi.

Video yang diunggah 18 November tahun lalu ini telah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan mendapat jumlah like lebih dari 5 ribu. Tentunya video klip ini cukup menghibur bagi kamu yang ingin mencari hiburan di saat senggang.

Kamu bisa lihat videonya di atas. Jika kamu merupakan salah satu warga Bekasi (seperti penulis), jangan marah pada video itu karena video itu hanya untuk hiburan saja, bukan untuk menghina. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak